July 10, 2014

Biaya Membership Celebrity Fitness

Ada yang berminat bergabung dengan Celfit? Dipostingan ini saya mau membocorkan biaya menjadi member di Celebrity Fitness. Saya yakin ini akan bermanfaat karena sebelumnya belum ada  yang membahas secara detail.

Sebelumnya saya sudah share mengenai pengalaman saya pertama kali nge-gym di celfit. Juga tentang kelas apa saja yang ada di sana. Silahkan scroll di postingan sebelumnya.

Kemarin saya resmi menjadi member di Celebrity Fitness Teras Kota. Biaya member yang perlu kalian tahu :

Biaya admin 199k. Kalau langsung join first visit bisa gratis admin. Jadi lebih baik ambil first visit ya.

Biaya bulanannya 425k untuk one club. Kalau masih pelajar dan umurnya di bawah 21 tahun biayanya lebih murah 385k. All club 579k (ini bisa dipakai di club Jabodetabek). Untuk VIP yang bisa dipakai di mana saja termasuk luar negeri, harganya 600 lebih. Lupa persisnya berapa. Oia, saya dikasih free 1 bulan oleh marketing saya. Lumayan.

Berapa biaya yang saya bayar untuk pertama kali join?
Admin 199k.
Biaya bulan pertama 425k.
Biaya bulan kedua belas 425k (Jadi dianggap deposit. Jadi nanti di bulan terakhir tidak perlu bayar biaya bulanan kalau seandainya tidak mau lanjut).
Ditotal jadi 1.049k.

Ada beberapa hal yang kamu wajib tahu sebelum tanda tangan kontrak:

  • Minimal keanggotaan selama 1 tahun. Kalau mau batalkan membership selama kurang dari 1 tahun, kamu bakal bayar denda sbb : Dalam 1 – 3 bulan 1.000k, dalam 4 – 5 bulan 500k, dalam 7 – 11 bulan 250k.
  • Cuti keanggotaan boleh. Tapi harus memberi tahu CS sepuluh hari sebelum cuti. Jadi kamu tidak perlu bayar biaya bulanan tapi hanya bayar biaya cuti sebesar 150k.
  • Free Personal Trainer sebanyak 3 kali. 
  • Biaya penanganan dan keterlambatan 50k. 
  • Penggantian ID Card hilang 100k (jangan sampai hilang ya!)
  • Handuk yang hilang atau rusak akibat kelalaian member 100k.
  • Kontrak 1 tahun. Mau berhenti membership harus ada pemberitahuan satu bulan sebelumnya. Kalau kamu stay calm, kamu dianggap tetap melanjutkan member dan kamu tetap dipotong iurannya tiap bulan. Untuk deposit yang bulan ke-12 berlaku mundur sampai akhirnya berhenti dari keanggotaan.
  • Kalau kamu mau berhenti sebelum 1 tahun tapi kamu tidak mau membayar dendanya, kamu bisa transfer membership ke orang lain. Jadi, orang lain tinggal melanjutkan bayar perbulan.

Banyak sekali teman-teman yang tidak tahu mengenai hal-hal sepele di atas. Banyak marketing yang sengaja menyembunyikan hal di atas dan banyak member yang merasa di tipu ketika akhirnya mereka mau berhenti membership. Padahal sebenarnya kamu tidak akan merasa tertipu kalau kamu membaca perjanjian kontrak sebelum tanda tangan di atasnya. Di surat kontraknya dijelaskan semuanya dan memang sangat banyak dan saya sendiri juga malas membacanya. Tapi, untungnya saya banyak bertanya dengan marketing saya, dan marketingnya juga mau terbuka mengenai hal ini.

Nah, yang jelek-jeleknya sudah. Sekarang tinggal yang bagus-bagusnya.
  • Fasilitas oke. Alatnya lengkap. Tempatnya luas 3 lantai. Ada aerobic class lengkap, yoga untuk pemula, hot yoga, cycling (RPM). Lengkap mau jenis yoga apa saja ada, aerobic mulai dari combat, body pump, zumba, seduce, hit back, step intro, dll.
  • Loker gratis dan ruangan lokernya bersih dan nyaman.
  • Handuk dipinjamkan dan bebas mau pinjam handuk berapa kali.
  • Sabun, sampo, hair dryer sudah disiapkan.
  • Toilet bersih.
  • Karyawan, personal trainer, dan instrukturnya ramah-ramah.
  • Ada dispenser (bawa botol minuman saja).
  • Dapat tas dari celebrity fitness.
  • Kalau mau pindah klub BEBAS BIAYA.
  • Bebas datang tiap hari atau sekedar numpang mandi juga boleh kok (yang ini jangan diseriusin ya, hehe).

Update 30 Oktober 2014 :
Please jangan malas membaca comment ya. Jangan sampai yang sudah ditanya, terus ditanyakan lagi. Fyi, biaya yang saya sebutkam di atas itu adalah untuk club yang Express. Express itu lebih murah dari yang regular. Club yang Express setahu saya (Teras Kota, Bogor, Living World, Bintaro, Lippo Karawaci). Kalau salah, mohon dikoreksi. Untuk luar jawa, biaya bulanan lebih murah lagi dari yang Express. Untuk daerah Jakarta, itu semuanya club regular. Jadi, harganya lebih mahal. 500++ biaya bulanannya. Kurang tau persisnya berapa. Tiap club itu beda-beda. Yang daerah Jakarta mungkin fasilitasnya lebih oke lagi. Makanya lebih mahal. So, buat yang daerah Jakarta, jangan ngamuk-ngamuk dulu mungkin harganya memang segitu. Dan bagi yang sudah terlanjur join VIP, bisa downgrade ke one club. Tapi harus menunggu 2 bulan dulu. Harganya nanti di adjust ikut yang one club.

Update 1 Des 2014 :
Mulai dari 1 Des 2014, biaya untuk NEW MEMBER NAIK 10%. Mungkin karena kenaikan BBM, jadinya biaya membernya ikutan naik. Untuk yang old member, tagihan saya masih 425k.

Update 19 Jan 2015 :
Biaya all member per 1 Jan 2015, harganya akan ada adjustment 5 %. Karena tagihan saya yang bulan Januari itu sudah tercatat ditransaksi CC di 25 Desember, untuk bulan Januari saya masih dipotong 425k. Untuk bulan Februari mungkin naik 5%. 425.000 + 21.250 = 446.250 untuk biaya member 2015.

Update 23 Feb 2015 :
Tagihan saya sekarang 446k/bulan. Tadinya saya mau ganti cara pembayaran dari auto credit card, jadi cash. Ternyata setelah saya minta ganti, biaya membernya katanya akan naik 50k. Saya baru tahu lho. Kata CS nya,yang pakai CC itu sudah yang paling murah sejagat member. Ada 3 cara pembayaran :

Auto Credit Card (446k) dan paling murah
Auto Debit Card (446k + 25k = 471k)
In Cash = Jadi kalau misalnya pas jatuh tempo kamu baru datang ke CS, lalu bayar baik itu pakai cash, debit, ato CC, itu itungannya Cash. Harganya 446k + 50k = 496k/bulan.

Buat yang mau member, lebih baik menggunakan CC. Bisa VISA atau MASTERCARD.

Update 22 Juli 2015 :
Tolong jangan promosi atau iklan spam di tulisan ini! Kalau mau promosi silahkan tulis di website masing-masing. Comment yang mengandung unsur promosi yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan tema tulisan ini akan saya hapus. 
Posted by: caecilia
CS.Com Updated at: July 10, 2014

180 comments

Chrystel Angelia Jonathan delete July 16, 2014 at 10:56 PM

pingin join di CF tapiii takutnya anget2 tai ayam nih semangatnya hahaha..

Caecilia delete July 17, 2014 at 8:52 AM

Coba free trial nya aja. Mayan 2 minggu lho free-nya :D. Susah kalo anget-anget tai ayam mah x_x. Tiba-tiba mau berhenti suruh bayar ini itu, hahahaha.

Liel delete August 7, 2014 at 9:00 PM

wah lumayan murah juga ya dapet 425K/bulan. aku baru aja jadi member di CF kokas tapi kena biaya bulanan 579K/bulan (all clubs). huh, tau gitu kemaren nawarnya lebih keukeuh!

Caecilia delete August 8, 2014 at 8:28 AM

@Liel : Ohh iya. All club memang 579K/bulan untuk daerah jabodetabek doank. Kalo yang 425K/bulan itu khusus di satu club aja. Kalo yang VIP yang bisa di pake di luar negeri juga harganya 600 lebih. Ga beda jauh.

陈同隆 delete August 16, 2014 at 10:20 AM

Tgl 2/8/2014 kmrn saya juga baru join celfit. Di tawarin sama marketingnya klo one club 425rb tp klo VIP 575rb. Dan saya milih yg one club. Setelah saya pikir2 ulang stlh join nyesel jg ga ambil yg VIP pdhl lg promo.^^
Soal biaya admin itu menurut saya pro rata ga selalu 199rb. Tergantung celfit akan autodebet tgl brp, kebetulan d saya tgl 15.
Soalnya klo masuk tgl 10 misalnya, biaya admin akan terhitung (425rb:30hr) x 6hr (tgl 10-15) = 85rb-an.

Caecilia delete August 18, 2014 at 9:02 AM

Iyaa emang ga beda jauh kok harganya. Tapi sayang aja kalo seandainya cuma pake satu club tapi harus bayar yang VIP :D
Iya, kayaknya emang beda-beda ya setiap orang biaya adminnya.
Hmm, kalo saya sih dibilangnya akan masuk ke tagihan credit card setiap tanggal 30. Jadi akhir bulan gitu, Mungkin beda-beda kali setiap orang. Ga pernah nanya yang lain juga soalnya,hehe.

Anonymous delete September 1, 2014 at 11:54 AM

Ane ama bini jg member..perbulan jg kena 425..sbnrnya lebih enak lngsng tnya ke CS nya krn lebih fair dan open..kayak bini ana kan lg berbadan dua cm bisa cuti hamil 10 bulan gan..ya cuma bayar jg 400rb untuk 10 bln cm member masih terus jalan. Ini jg tny2 ama CS nya klo ama marketingnya kaga dijelasin..klo pake personal trainee lg enak..smp menunya dibuatin..cm mahalnya gak ketulungan..kalo bayar pake CC katanya auto debet tgl 20-30..bisa jg pndah pmbayaran ke kartu debit/cash..intinya mah..kalo mw lanjut atau off baiknya ngomong lngsng aja ke CSnya..bakalan dijelasin detail..kaga kayal marketing yg bisanya cari "mangsa"..hehe
.cmiiw

Caecilia delete September 1, 2014 at 12:15 PM

@Anonymous : Iya sama CS nya memang lebih open kok. Gue juga suka nanya-nanya sama CS nya dan mereka mau jelasin. Kalo sama marketingnya kadang suka diribetin. Thanks comment-nya ya. Nambah info buat member yang lain juga.

Jane delete September 4, 2014 at 1:20 AM

Hai, aku baru join celfit hari ne dan kena mahal banget di CF central park, kan kbtulan deket ma kampus..

Uang daftar sgala macem , + katanya administrasi dan deposit serta pembayarn bulan pertama 2 juta..
Malahan scara ga langsung dipaksa ambil PT gtu 450rbu untuk 9 x ktemuan dengan paket couple jdnya 6x b2 ma temen , 3x dngan PT masing2 gt...

Dan bulanan aku 601 all club -___-
Merasa sdikit dbohongin, tp aku dpt free 12 harian karna diitung start tgl 15 .. Tp aku dapet 2 bulan free di akhir periode gt..
:(

Caecilia delete September 4, 2014 at 9:30 AM

@Jane : Hai Jane. Memang beda kali harganya yang di CP :D. Kalo yang Teras Kota, di depannya ada tulisan Express lebih murah biaya membernya. Kayak yang di GI dll (ga tau di mana lagi) itu memang harganya bisa lebih mahal kata CS nya. Tergantung lokasi. Soalnya tadinya aku rencana mau pindah ke GI harga membernya katanya ngikutin harga yang di sana.

Walahhh. Kalo PT mah memang kita dapet free 3x setiap kali join. Aku aja baru ambil 1x. Menurut aku rugi pake PT. 1x sesi bentar doang cuma setengah jam doang aku waktu kemaren yang harusnya 1 jam lho. Tergantung PT nya juga. Ga berasa juga PT nya. Kecuali sama PT yang udah master mah beda kali ya :D

Di Teras Kota, kata temen aku yang ambil PT 9x sesi dia dikasih 1 juta.

Jane delete September 6, 2014 at 3:35 PM

Iyah sih, tapi aneh juga marketing yang joinin aku mnta dana 450k tp ga tertulis d bon celfitnya hmmm.. Dkit kecwa sih ma celfit, temen aku join d foodcentrum cuman 900k dan dapt 6x free PT.. Pdahal foodcntrm ada kolam renang nya dan lebi bagus..

Caecilia delete September 8, 2014 at 8:47 AM

@Jane : Tanya aja sama marketingnya kemaren kenapa ga ditulis. Harusnya rincian kwitansi pembayarannya jelas lho rinciannya. Takutnya itu marketing nipu lagi -.-" Tanya juga sama CS minta penjelasan kenapa di rincian bisa ga ada. Kalo punya aku, lengkap Jane detail pembayarannya buat apa aja.

Sabar Jane. Kalo udah nyesel join gawat juga entar nge-gym nya jadi males dan rugi. Sedangkan kita udah kontrak setaon x_x. Enjoy ajalah :D.

Raras delete September 21, 2014 at 11:06 AM

biaya segitu oke juga ya?
saya dah lama juga gak nge gym, pengin banget sih, namun blum ada waktu yang pas, masih direpoti sama anak anak, hehehe... semoga kedepan bisa

Caecilia delete September 22, 2014 at 10:25 AM

@Raras : Menurut aku sih mayan mbak harga segitu. Standarlah ga mahal-mahal banget.
Amin. Semoga ntar bisa nge-gym lagi ya Mbak Raras :)

Fina delete September 29, 2014 at 8:13 PM

Mbak ini nama marketing nya syp yaa? Boleh minta nmr marketingnya? Pengen join di teko jg nih smga free biaya admin deh atau cmn 199

Anonymous delete October 4, 2014 at 7:09 AM

sebenerny bisa kalo kekeuh banget nawarnya (soalny emang dulu blm ada niat masuk situ sih), gw dulu maksa ga mau ada admin fee sm bulananny masih keberatan, sampe akhirnya dikasih ga pake admin fee + bulanan 369rb, yg premier bukan all club. menurut gw mungkin bs lbh murah.

Unknown delete October 4, 2014 at 2:25 PM

Guys mo nanya dong
W mlai trtarik nih ama CF
Tpi w msih engga ngrti sma rincian dana'a
w pgen dftr CF yg ada di MM
Kira2 ada yg dsna gak??
Biar w bsa mmprhtnghan dana yg htus dikeluarin
Trus jga w mo nanya,
Dsna itu untk jdi member bsa nawar ato gmna??

Anonymous delete October 5, 2014 at 7:16 AM

Itu harga khusus pelajar under 21th disemua club sama ya 385?

Caecilia delete October 6, 2014 at 3:50 PM

@Fina : Dateng aja langsung mbak. Hampir semua marketing sama kok ngasih harganya :D Kalo mau gartis admin, dateng langsung join itu udah pasti free kok :)

@Anonymous : Iya sebenarnya mungkin bisa aja gue juga dikasih free admin kalo gue mau jual mahal. Tapi gue ga mau repot dan langsung join aja deh. 199K masih wajarlah. Lagian gue dikasih free 1 bulan jadi lumayan, hehe.

@Ahmad : Liat aja di depan Celfit MM ada tulisan Express ga? Kalo ada berarti sama harganya 425K/bulan one club. Untuk rincian dananya udah dijelasin di atas. Bayar pertama kali join itu, biaya member bulan ke-1 + bulan ke-12 plus admin. Admin bisa free kalo langsung join first visit.

@Anonymous : Gue kurang tau :D Mungkin bisa beda kalo di tempat yang lebih oke. Mungkin patokannya yah liat ada tulisan Express ga di depan Celfitnya. Kalo ada harusnya sama :)

Unknown delete October 8, 2014 at 7:36 PM

Halo, Mbak, aku udah join dua minggu nih. Mau nerusin pake PT kok murah banget ya cumA 150K sebulan? Itu sebulan berapa kali, Mbak? Makasih ya infonya bermanfaat banget.

Caecilia delete October 9, 2014 at 8:59 AM

@Diego : Halo Diego. Gabung celfit yang mana nih? Kurang tau berapa kali soalnya gue ga pake PT. Lebih suka ikut kelas aja ;)

Unknown delete October 9, 2014 at 11:53 AM

Halo, Caecil. Aku di Celfit Cinere Bellevue. Oke deh, makasih ya infonya. Nanti aku tanya lagi deh berapa harganya. Mudah-mudahan bisa ditawar deh ya hehe.

Caecilia delete October 9, 2014 at 1:56 PM

@Diego : Oke. U're welcome. Coba aja. Biasanya bisa ditawar kok ;)

Unknown delete October 13, 2014 at 10:58 PM

@diego : join di celfit cinere brp perbulannya..?aku di tawarin 579/bln..kira2 msh bs di tawar ga yah?

Unknown delete October 14, 2014 at 11:43 AM

@Jennia: aku 521 ribu. Tawar aja, Jennia. Bilang aja ada temenmu yang bayarnya dpt 521 kalo nggak kamu nggak mau fitness di situ.

Unknown delete October 14, 2014 at 7:40 PM

@diego : kmu kmren join first free admin ga ? Trus harga kmu itu bs dipake d jabodetabek / cuma d cinere bellevue aja ? Thanks bgt ya infonya :)

Unknown delete October 15, 2014 at 12:19 PM

@Jennia: ga ada biaya admin, itu langsung bayar untuk bulan pertama dan bulan terakhir. Cuma di Cinere Bellevue.

KK delete October 15, 2014 at 1:46 PM

Berminat nih untuk over keanggotaan fitness first lokasi di Taman Anggrek, sebulannya bayar Rp 562.000

Guest pass masih belum digunakan (ada 3 kali kunjungan)

Personal trainer juga sekali, jadi masih ada 2x lagi bisa digunakan.

Masih ada 9 bulan lagi.
Keanggotaan ini hanya bisa digunakan di taman anggrek mall, jakarta barat.

Jika berminat bisa SMS yah ke 0813 1713 3063 (serious only)

♥ghita delete October 23, 2014 at 9:56 AM

Aku di tawarin 4jt/12x session untuk PTnya gimana yaa:( pengen pake PT sih tapi kayanya harga segitu jadi engga worth it

Tyas delete October 23, 2014 at 5:55 PM

Wahh thank you ya infonya, bermanfaat banget buat saya yang lagi mempertimbangkan untuk mulai ngegym lagi dan kebetulan kost deket sama Teko hehehe

Caecilia delete October 27, 2014 at 8:03 AM

@ghita : Mahal segitu mah. Nego aja :)
@Tyas : Iya, sama-sama :D

Unknown delete October 28, 2014 at 5:40 AM

Aku abis ikut celfit di CP, krn lg ada diskon 15% bca, tdnya ditawarin yg one club 579rb, yg vip 679rb, krn pke cc bca yg vip jd 575rb perbulan, mau ambil yg one club ga bisa.. ktnya yg cc bca hanya utk yg vip. Padahal kunjungan pertama lgs join tp tetep kena admin 199rb, krn nawar dikasi biaya adminnya 80rb, mahal ga y biaya perbulannya ? Kok aku masi ngrasa mahal utk vip? Ktnya bisa dipakai diluar negeri juga.. tp setelah dipikir2, kapan ke luar negerinya.. klo ke cabang lain malah lebih jauh.. jd nyesel ambil vip..

Mohon pencerahan.. yahh sudah terlanjur hiks ga bisa dibatalin

Caecilia delete October 29, 2014 at 11:36 AM

@Emak : Wahh mahal yak. Di tempatku 575 ribu itu udah all club. Kok ga bisa sih? aneh. Aku juga pake CC BCA dan bebas milih mau one club, all club or VIP. First visit harusnya juga free :)
Coba pindah one club aja. Kayaknya bisa deh. Bilang ke CS di depan. Jangan ke marketingnya. Marketing banyak yang rese sih, *Marketing Celfit yang baca, maap yak :p Tapi kenyataannya emang gitu sih.*

Unknown delete October 29, 2014 at 1:05 PM

@caecilia klo pindah one club caranya gimana? Bisa y? Dari vip ke one club? Tp klo one club nanti kena harganya jd 579rb donk?

Unknown delete October 29, 2014 at 1:09 PM

Btw klo komplaint bisa ga sih? Klo aku mau bilang mau batal vip gimana.. ntr didenda?

Caecilia delete October 29, 2014 at 1:09 PM

@Emak : Kurang tau. Coba tanya ke CS aja bisa ato nggak. Menurut aku, harusnya sih bisa ya. Kalo one club 425k/bulan. All club 575k/bulan.

Unknown delete October 29, 2014 at 3:02 PM

Kalo biaya keanggotan nya brp ya? (Istilah kata spt sekolah itu uang pangkal)di celfit puri, makertingnya bilang kok Rp.1.900.000,bener gak tuh ya harganya? Mohon infonya.. thx

Caecilia delete October 30, 2014 at 8:36 AM

@Emak : Kemaren gue tanya sama consultant gue, katanya bisa downgarde dari VIP ke one club. Tapi nunggu 2 bulanan.

@Liviany : Untuk daerah Jakarta, gue nggak tau. Harganya 500-an bulanannya untuk one club. Kalo ditambah biaya admin, harusnya juga enggak semahal itu sih.

Anonymous delete October 31, 2014 at 6:04 PM

Hi kak, mau nanya dong aku belum pernah nge-gym terus nanti di ajarin gt gak? Aku juga rencana mau nge-gym di TeKo deket sama kampus :D

Caecilia delete November 3, 2014 at 8:30 AM

@Anonymous : Hai juga. Ntar diajarin kok. Dapet free 3x Personal Trainee. Bisa ikut kelas juga ntar ada instruktur yg ngajarin. Mau join teko ya? see u there :)

Unknown delete November 6, 2014 at 1:41 PM

Caecilia, aku kn dpt free PT 3x ya, pas baru kedatangan dirayu2 trs sama tuh PT utk pake PT, aku ga mau bilang aja alasan ga boleh sama suami.. dia nawarin PT 12x 3.6jt.. mahal ih, kmrn nambah PT kn 150rb, aku tanya kata dia ga ada.. semua PT pake paket.. itu klo mau nambah yg 150rb ke marketing atau CS nya? Secara PTnya rayu2 pake PT trs.. klo kita nambah yg 150rb, berarti pke PT yg lain aja y? Tp nanti klo pke PT yg lain, PT yg free ini tersinggung ga y?

Tp klo ga pke PT, aku ga tau cara2 pake alat2nya.. gimana y

Caecilia delete November 10, 2014 at 12:16 PM

@Emak : Ga wajib pake PT kok. Aku juga kurang tau deh yang 150 rb itu gimana teknisnya. Yang pasti, marketing aku bilangnya nambah segitu kalo mau pake PT. Jangan mau mbak dipaksa. Pake free 3x itu aja. nanti diajarin kok make alatnya. aku juga kemaren malah belajar sendiri liat orang gimana pakenya. tapi sebagian diajarin yang free PT itu.

Fikri delete November 10, 2014 at 6:06 PM

Makasih banyak ya infonya, berguna banget ada gambaran nyiasatin marketingnya.
Gw juga pengen join sih, rencananya di Pondok indah mall atau Gandaria city, ada info gak?
Udah sering sih ditelfonin, ditawarin free trial (gak tau mrk bisa dpt nomor gw darimana, padahal gw gapernah ke CF sama sekali) tp waktu itu lagi sibuk banget dan diterror hampir setiap hari, gw reject terus akhirnya mereka gak pernah nelfon lagi.

Ada info gak tentang CF Pondok indah mall/Gandaria city? Gw males nanya langsung karena takut dipaksa lagi, risih bgt. Oiya terus kalo gak pake CC jadi lebih mahal ya? Gw juga msh kuliah sih, under 21yo. Thanks

Caecilia delete November 11, 2014 at 9:06 AM

@Fikri : Hai Fikri. Kadang marketingnya terkesan maksa sih dan memang udah rahasia umum kalo itu mah, hahaha. Sabar aja, yah. Entar kalo ke sana juga sama sih. Pasti kesannya maksa banget :D

Kurang tau kalo PIM/Gancit mah. Harga bulanan 500-an palingan untuk one club. Kalo pelajar atau under 21 bisa lebih murah dikit. Enggak kok. Kadang memang ada promo CC BCA, tapi pas di tanya, itu untuk VIP aja promonya. Entah beneran, apa bisa-bisanya marketingnya doang :)) Yang jelas, gue pake CC BCA, tapi harganya sama aja dengan yang bayar cash, atau debit. Semoga membantu yak :)

Anonymous delete November 13, 2014 at 11:23 AM

Infonya berguna sekali, kebetulan saya mau join CF di Kokas karena lumayan deket rumah. Kalau mau daftar langsung ke CFnya ke CS atau Marketingnya ?

Karena belum pernah fitness nanti diajarin khan yah exercise2 yang harus dilakukan ?

Liel delete November 13, 2014 at 11:59 AM

@anonymous: hi saya juga join di CF kokas. asik nih nanti siapa tau bisa barengan. kalau mau, bisa saya refer ke mbak yang biasanya handle saya, siapa tau bisa ditawar (eh tapi nggak janji sih. namanya juga usaha)

Ditha delete November 14, 2014 at 11:42 AM

Haii ikutan yaa
aku juga baru join di celfit CP nih kebetulan awalnya mau cobain kupon dari groupon dulu trus diprospek sama marketingnya sampe sejaman jadi kepengaruh juga buat join.
aku ber2 sm temenku dapet free admin dan kena bulanan 519rb utk first and last month. bulan berikutnya kena 544 karena ga pake CC.

Nah wkt lg diprospek itu aku tanya sm marketingnya, kan suka denger cerita kalo member bayarnya bisa beda-beda. aku tanya sm marketingnya, kalo aku nemu member yg bayarnya lbh murah dari aku gmn. katanya bakal dibalikin selisihnya.

setelah sercing2 ada yg bilang dapet bulanan 400rb di PVJ, bahkan di alam sutera ada yg ditawarin harga 380rb.
nah aku kan mau komplain nih sm marketingnya (mayan juga kan bs dpt lbh murah lagi). tapi stelah lapor marketingnya malah nanya nama lengkapnya siapa krn mau dicek bnr ga dpt harga sgitu sedangkan aku kan cuma tau dr internet aja.kalo emang pengaruh expres/reguler dia kmaren ga ngungkit itu sih.soalnya dipikir2 selisihnya kan mayan juga huhu.
cuma mau curhat aja sih hehe

Unknown delete November 16, 2014 at 10:00 PM

Mas/mba emg kalo mau fitness di cf ga bisa yg paket 3bln aja gitu?

Andriyani Nurhasan delete November 17, 2014 at 2:44 PM

Sist,

hari ini aku baru join terus dikasih harga member 579, setelah baca postingan ini agak nyesek juga, soalnya bedanya jauh bgt :'(

Ditha delete November 17, 2014 at 3:31 PM

bantu jawab ya:
Razilla: ga bisa mbak, minimal staun, kalo kita keluar sebelum staun kena biayanya.

Andriyani: daftar di celfit mana? coba aja ngomong sm marketingnya blg temen kamu ada yg lbh murah bulanannya.

Caecilia delete November 18, 2014 at 8:50 AM

@Ditha : Udah ditaro di pejwan yah commentnya. Berguna banget buat yang member club Jakarta. Semoga yang di Jakarta enggak bingung lagi sama biaya membernya :)) Murah kok segitu mah. Soalnya emang 500 lebih.

Ditha delete November 18, 2014 at 9:48 AM

caecilia: iya sih soalnya aku udah nawar2 terus dan keliatannya emg udh mentok di angka 500an. aku dikasih free PT 6x juga (harusnya cuma dpt 3x). secara fasilitasnya juga oke jadi ya semoga aja rajin fitnesnya secara sebulan 500ribuan sayang bo' kalo males2an. sip seneng udah bisa berbagi info. thanks juga ya udah sharing :)

Caecilia delete November 18, 2014 at 10:59 AM

@Ditha : Ho-oh. 519 ribu murah banget kata aku mah. Ga mungkin di bawah 500 kalo buat daerah Jakarta :) Soalnya memang katanya fasilitasnya lebih Oke yang di Jakarta juga. Kudu rajin yah, kalo enggak mah rugi udah bayar mahal :))

♥ghita delete November 26, 2014 at 9:11 AM

Kak kan aku di cf LK ya terus biar bisa ngegym di CF LW dan Teko gitu harus upgrade jadi apa ya kak terus nambah berapa? Aku skrg bayar 385 kaaaa

Caecilia delete November 26, 2014 at 9:24 AM

@Ghita : Masih satu lingkup wilayah itu mah. Harganya sama, kok. Kamu tinggal bawa ID Card, dan kartu kredit (kalo bayar pake kartu), kasih ke CS club yang kamu mau pindah. Langsung bisa nge-gym hari itu juga :)

Ali delete November 26, 2014 at 10:36 AM

waduh ribet banget ya mau fitness doank..hehe..
kalau saya sih mending ke sport club di dalam perumahan. biaya tetep bulanan jelas, udah ga pake apa2 lagi. alat lengkap juga ga kepake semua.

♥ghita delete November 29, 2014 at 5:17 PM

Oooh jadi kalo satu lingkup gitu aku bisa ngegym dimana aja tanpa harus upgrade membership ya kak? Makasih ya kak penjelasannya;) iri deh di teko lengkap banget soalnya di karawaci cm gt:(

Caecilia delete December 8, 2014 at 6:04 PM

@Ali : Apanya yang ribet? :)) LOL

@Ghita : Iya, tinggal bilang aja ke club yang tuju mau pindah ke situ. Pindah ke teko aja, ntar nge-gym bareng deh kita, hihi.

Belanja murah online delete December 9, 2014 at 1:18 AM

Itu update oktober murah yah . Ini baru tanya . Kok harga skr bulanan nya 632

Caecilia delete December 9, 2014 at 9:08 AM

@Hakim : Biaya untuk member baru udah naik per 1 Desember 2014. Naik 10%.

Unknown delete December 12, 2014 at 8:40 PM

Aku share aja yah, kmaren november aku joint kena 579k pake cc bca, di celfit CP sih, rencana mau ke cinere, skalian arah pulang, tapi kartu ga jadi2 --"

Unknown delete December 15, 2014 at 11:21 PM

Ini sharing info, aku baru join hari ini d Celfit Kuala lumpur, tetap aja kena biaya admin dan lain2. Sama kayak proses dr awal, systemnya gak online dgn yg di Indonesia. Kecuali yg punya kartu VIP bisa langsung masuk tanpa daftar apa2 lg. Harga join disini lebih mahal Join fee Rm. 160 dan membership bulanan rm.184,- (kurs Rp.3700 ). Itu juga udah nego, kalo nggak masih kena process fee dll. Kalo bayar cash kena rm.204,-

Bagi yg suka travelling dlm tempo tertentu tp mau stay fit join pake VIP card dgn rate termurah akan lebih berguna, at the end lebih hemat ... Eh tapi gak tahu jugasih, VIP card kena berapa ya:)

Hilda Tamia Agnesia delete December 19, 2014 at 8:32 PM

dear, cc caecilia..
hari ini aku baru join CF TeKo, aku mau tanya kalo misalnya sewaktu" mau stop tanpa bayar denda ini itu yg di sebutin ddlm kontrak nya bisa ga sih?:D
alias kabur gitu aja.. hehe..

Caecilia delete December 24, 2014 at 9:44 AM

@Nieke : ID Card memang agak lama jadinya. Bisa 3 mingguan. Sabar :D

@Erlin : Walahh, selisihnya mayan jauh ya di KL. hmm.

@Hilda : Kalo enggak mau bayar denda, transfer membership aja ke orang lain. Nanti temen kamu tinggal lanjut aja bayar per bulan. Kalo kabur kurang tahu ya. Ya mungkin bisa-bisa aja kalo kamu bayarnya pake cash tiap bulan. Tapi, nanti record kamu jadi nggak bagus dan tercatat nunggak. Kalo suatu saat mau nge-gym di sana lagi bakal dipersulit. Mending jangan kabur sih. Masuk baik-baik, keluar baik-baik :)

Unknown delete December 27, 2014 at 11:38 PM

Cara ngedapetin voucher yang 1 bulan tanpa jadi member itu bagaimana ya ?

Aiz Faizanti delete December 28, 2014 at 8:48 PM

Haloo... Aku mau nanya nih kok kalo baca dari comment maupun isi thread ini gak ada yang nyebut nyebut joining fee yah?

Waktu aku first visit di CF Bellevue Mall biaya membershipnya ada joining fee, admin, bulan pertama dan bulan kedua belas. Totalnya sekitar 1.700k. Apa ada yang dapet joining fee juga?

Akhirnya aku gak ambil dulu deh:(

Caecilia delete December 29, 2014 at 5:44 PM

@Ipin : Beli di Groupon Indonesia. Biasanya setiap beberapa bulan sekali ada promo di sana. Tapi sekarang harganya udah naik jadi 200k utk sebulan.

@Aiz : Mungkin biaya joinnya itu sama kayak admin. Tapi enggak tau juga sih. Soalnya aku enggak kena biaya join cuma biaya admin aja :)

peachespeak delete January 12, 2015 at 4:45 PM

Hi hi.., ikutan komentar ya, saya baru join Desember 2014 di CF Gancit, detilnya begini:
1. Joining fee-nya (fee bulan pertama + bulan ke-12) : 1,2an. Bebas biaya admin.

2. Dapet free 1/2 bulan dan 3x PT (pas baca komen di atas ada yg dapet free 2 bulan dan 6x PT langsung sedih, hiks)

3. Per bulan kena 604rb, all club, VIP.

4. Pas gabung, barengan sama temen yg pernah gabung trus berhentinya ga bilang2, ternyata tercatat di sistem mereka, jadi ada denda 6jutaan, TAPI, sama marketingnya bisa dihapus kok record itu. Jadi record temen saya clean lagi, kaya new member aja. Tapi sebelumnya dia join di CF Belleza, jadi marketingnya beda orang.

5. Saya sih enjoy banget CF karena fasilitas dan pelayanannya oke, plus kelasnya macem2. Dan karena joinnya all club, jadi bisa pindah2, saya seringnya di Belleza krn lokasi paling deket rumah, tapi favorit saya Fx karena tempatnya enak (VIP club) dan ada Hot Yoga. Cuma karena biaya per bulan-nya lumayan, emang kudu komit banget sih, kalau nggak ya berasa rugi.

6. Terakhir mau nanya dong, Paket PT itu berapaan ya? Saya baru nyoba sama PT, dan enak juga sama PT, lebih terarah. Hehehe.

Unknown delete January 12, 2015 at 7:47 PM

Dear, Peachespeak, harga PT itu 3,3 juta untuk 12 kali pertemuan. Saran saya sih kamu coba deketin PT yang ngasih kamu 3x free session di awal. Saya deket sama PT saya, ambil 12 dapet bonus 3kali jadi saya dapat 15x training di luar free 3x session. Bisa juga 6x training cuma bayar 1,6 juta kalo ga salah. Lumayan sih, saya jadi tau semua alat, terutama di bagian jungle yang ribet itu kayak ngangkat dumble dsb.

peachespeak delete January 13, 2015 at 12:14 AM

Wah, mahal juga ya pake PT. Itu jadwalnya kita atur sendiri per pertemuan atau ada jangka waktunya? Misalnya 12 kali dalam 1 bulan.

Unknown delete January 13, 2015 at 3:14 PM

Bisa kita atur sendiri selama 3 bulan. :)

Unknown delete January 13, 2015 at 4:32 PM

Hallo mau tanya prosedur pindah tangan atau transfer membership ke orang lain gmn ya? Apa kartu member kita dikasih ke dia gt atau gmn? Trs perlu blg sama CS celfitnya ga? Makasih

Anonymous delete January 13, 2015 at 6:25 PM

Bener nggak sih sama comment-comment yang Celfit itu nipu kalo pake auto debit? Aku baru aja join, dan udah suruh bayar 900 ribu untuk personal trainer sekali pertemuan. BTW, aku di CELFIT MetMall.

Caecilia delete January 19, 2015 at 8:43 AM

@Riandini : Bilang aja ke CS nya bawa temen kamu ke club. Nanti temen kamu paling diminta KTP doang terus dibuatkan kartu membernya. Kalo punya kamu, otomatis ditarik sama pihak celfitnya.

@Anonymous : Harusnya sih enggak ya. Aku pake auto CC udah hampir setahun fine-fine aja kok.

seara delete January 29, 2015 at 6:57 PM

Halo, aku di cf cp nih mau brenti. Ada yg minat transfer membership dan pt kah? Tinggal lanjutin punyaku aja.
Kalo ada yg minat bisa text ato wa ke 089501115315.
Thx

fitri ayu delete March 16, 2015 at 9:55 AM

mba mau tanya kalo biaya membership celfit food centrum sekarang brp ya?
makasih banyak

Caecilia delete March 16, 2015 at 10:21 AM

@Fitri : Kurang tau mbak kalo Food Centrum 😁

Drahf delete April 9, 2015 at 3:16 PM

Dear All,

Mau nawarin Transfer Member nihh.. suami sudah gak ada waktu buat nge Gym lagi and Member di Celfit Cinere Bellevue ada swim pool nya loh disini cuma belum jadi aj lagi proses.. perbulan 446rb... Kalau minat hub ke 08881043586 yaaaaa..

Unknown delete April 15, 2015 at 8:39 AM

Halo semua.

Saya juga mau oper keanggotaan member celfit Puri Indah ni.
Lama keanggotaan uda sekitar 5-6 bulan saya agak lupa.
Rencana ingin berenti tapi kata marketingnya bisa dioper jadi saya cari - cari aja barang kali ada yang berminat ngelanjutin. :)
Biaya per bulannya 500 sekian. di bawah 550 saya lupa angka pastinya.

Contact 0817786227 (mario)

Anonymous delete April 16, 2015 at 4:49 PM

Kalo ada yg mau transfer membership di CF CP info2 ya.

Btw CF itu cocok buat body building atau lebh baik Gold gym ya.

Drahf delete April 30, 2015 at 11:34 AM

Hiii,

Saya Lagi nih hehee, mau Transfer Member Celfit lagi nih yg kemarin sudah SOLD dan ada yg sudah tanya2 melalui sms juga tpi berhub HP yang satu rusak jadi saya ga bsa kontak lagi yg masih berminat utk transfer member ini.

Kali ini member punya saya sendiri soalnya Kantor mau pindah jadi udah cape di jalan kalau mau nge Gym. Per Bulan 446 masih free PT 3x Cinere Bellevue.. tapi kalau mau pindah club juga bisa FREE katanya tapi only one club yah...

Kontak ke no 08111924391 dgn saya sendiri ya....

Thank you .

Khrisna delete May 17, 2015 at 7:09 PM

Hi Semua..

Baru nemu Topik ini karena kebetulan baru mau bergabung dengan Celebrity Fitness Cinere Bellevue. Coba browsing untuk cari info mengenai harga membership nya ternyata sulit ya, sementara mau datang langsung suka "ga sabar" menghadapi marketing. Jadi buat teman teman disini, boleh kalau ada info harga membership nya berapa sekarang.
Terima kasih.

fiqryy delete May 30, 2015 at 12:20 AM

Mau tanya, kl Transfer Membership itu gimana ya? to be frank, temen punya kartu member celfit tp lg keluar Jakarta & drpd dia kena tunggakan alhasil disuruh pake. nah, harus blg ke CS nya ga? atau langsung lanjut bayar perbulan?

Unknown delete June 2, 2015 at 10:54 AM

Aku mau transfer ownership celfit central park . masih baru 2 bulan . PT msih blom d pake 3 sesi, soalnya mau pindah ke luar kota . kalo berminat kontak ke 52059BA1

Unknown delete June 14, 2015 at 6:35 PM

Ada yg di celfit CP kah? Baru join nih hehe. Kmrn ditawarin awalnya kena hrg 4,5jt tp deal di 540rb/bulan allclub bebas joining fee dll

YO delete June 16, 2015 at 5:45 PM

Holla semua...

Saya telat nii bacanya,,,,pd hal bnyk info.
Saya baru join daftar kmrn di CF MM.
Ternyata harga di CF itu bisa beda2 yaa...dan harus pake nawar. Dah kaya di pasar.

Perinciannya :
Joining fee : 1,5 jt
Adm : 200rb
Fee 2 bln : 892 rb.
Utk fee lbh mahal 50rb, antara bayar cash tiap bulan dgn autodebit dredit card
Entah biaya apa lg, total2 3,6 jt. Mahal amat yaa....

Tawar - menawar , akhirnya marketingnya hanya kenakan biaya fee 2 bln saja 892rb. Senang dong,,..perasaan marketingnya baik bgt, ternyata baca di blog emg ga kena joining fee ya ?:-(

Habis marketing , saya disamperin sama PT. Nawarin paket PT.
Paketnya bervariasi, dari 12x pertemuan, 24x, 36, sampe 72x
Harganya ? Cukup fantastis.
Utk 12x pertemuan : 4,2 jt

Mehongnya....dasar wanita, kembali saya nawar. Dapatlah 6x + free 2 + 1 krn join = 9x -> 945 rb.
Harganya beda bgt yaa...bayangkan kalo ngikut aja , betapa ruginya. Dan ternyata sy baca dsini, kalo kita join mmg free 3x PT yaa? Sy kirain baik bgt ngasih free 3x, ternyata mmg hak kita.

Credit card sy sudah di swipe sejlh 1.837rb

Lalu terakhir di samperin CS. Utk paraf kontrak. Untung dibaca bener2. Ternyata ada tercantum kalo di CF kita terikat kontrak 12 bln. Kalo seblm 12 bln berhenti kena denda 1jt .
Jelas kaget karena hal ini ga di info di awal oleh marketingnya. Pdhal saya tanya diawal, marketingnya blg boleh berhenti kapan saja. Bahkan kalo kita berhenti bln ini, msh bisa latihan 1 bln lg, krn sdh bayar 2 bln dimuka. Ternyata tidak. Sudah hangus , kena denda lg.

Jd sebelum join, perjelas dulu dengan marketingnya . Kalo PT, buat kita yg msh baru, perlu juga. Tp ga usah ambil yg terlalu banyak . Krn saya baca di blog lain, bisa bermasalah . Jadi ambil yg sedikit dulu aja, ntar kalo lancar ambil lg. Karena kalo pake PT kita dibantuin, dan diakhir sesi ada strechikngnya. ( durasi sekitar 1 jam / sesi )
Tp kalo ga pakai PT juga bisa. Karena ada class studionya . Ada zumba, bosu dsb.

Kalo sabar,tunggu promo. Kadang ada promo 3 bln bebas iuran. Atau coba trial class dulu, sebelum kontrak 1thn.
Utk fasilitas siii mmg bagus .
Semoga bermanfaat yaa...


Kalo ada yg mau transfer member di MM drpd denda & hangus bisa info2 ya. Ke 081218571257.

Unknown delete June 17, 2015 at 12:01 AM

Klo ada yg minat free trial ato mau join celebrity fitnes bs contact dede 0817191253. Dibantu proses. N Penjelasan detail.
Klo ada yg mw corporate bs daptein harga bagus.
Untuk smua cclub celebrity fitnes.

Caecilia delete June 17, 2015 at 9:48 AM

@Fiqri : Bilang ke CS dulu. Nanti dikasih ID card baru.

@Yo : Selamat bergabung. Ga mahal banget kok segitu mah. Kan pake PT :) Thanks infonya.

Anonymous delete June 18, 2015 at 12:03 PM

Ada beberapa pertanyaan ttg CF :
1. Kak , klo udh jdi member CF itu klo gak datang kena denda gak ? Klo gak sih mending gak ush bilang cuti kak mending sekalian gak usah datang aja kak
2. Kak , itu klo mau jdi member CF , lebih bagus bayar cash atau autodebet ? keuntungan dn kerugianny apa pake cash sama autodebet.. Tolong jelasin ya kak
3. Kak , klo mau jdi member CF itu cuma kena Admin fee (first visit free) sama biaya bulanan doang ya kak ? Ada kena biaya pendaftaran/joiningfee dan lain-lain gitu gak ? Tolong jelasin ya
4. Kak , klo jdi member CF itu hak kita dapet free berapa bulan ? dapet free PT berapa kali ?
5. Kak , klo jdi member CF itu utk anak yg umur dibawah 21th itu kena biaya bulanannya berapa ? Harga 385k kah ?

Notes : saya mau daftar CF di centralpark + ada tulisan express di centralpark , jdi saya mau nanya kakak2 dulu biar pas mau daftar gak ditipu2/ gak kecewa

Terimakasih banget kakak untuk infonya , semoga bs secepatnya dibalas untuk info lebih lanjut kak.. Thankyou

Caecilia delete June 18, 2015 at 2:00 PM

@Steven : Banyak banget pertanyaannya, haha..

1. Ga dateng ga kena denda. Yang ada malah Celfit untung kita ga dateng tapi tetep bayar per bulan. Cuti itu kalo seandainya mau vakum lama. Ke luar kota misalnya yang bisa lebih dari sebulan. Daripada bayar bulanan mahal kan mending cuti. Tapi tetep bayar. Cuman ga semahal bayar bulanan.
2. Udah dijelasin di atas deh kalo untuk pertanyaan yang ini. Lebih murah pake credit card. Autodebet lebih mahal 25 rb. Kalo cash lebih mahal 50 rb.
3. Ga ada joining fee. Admin free buat first visit langsung join. Bayar pertama cuma untuk first dan last month.
4. Ga ada free biaya member. Tergantung marketing kamu mau ngasih free ke kamu ato enggak. Kali dikasih ya berarti lagi hoki aja, haha. Pinter2 kamu negonya gimana sama marketing kamu. Free PT 3x.
5. Untuk sekarang ga tau deh berapa. Dulu sih masih 385k. Per 2015 ada kenaikan 5%. Mungkin sekitar 400 ribuan. Kayaknya lho ya, hehe..
Ok. Sama-sama. Good luck yo.

Unknown delete June 28, 2015 at 12:33 PM

Hi Guys .. I'm Yudi
Fitness Consultant Celebrity fitness @Bellezza, permata Hijau,Jakarta Selatan :)
Bulan ini kita sedang ada promo 3 month free, mau tau detailnya ?
Contact Yudi :)
WA : 087870243034

Ka punj delete July 8, 2015 at 1:01 PM

cici cecilia makasih banget lo infonya, saya juga lagi mau daftar hari ini, lagi free trial 8 hari sebenernya, tp emang udah mau dari dulu juga sama, cuma sama juga.. serem dari denger fee nya mahal katanya, tapi barusan marketingnya ngasih 496rb perbulan, free bulan ke2, admin 200rb, jadi awalan bayar 1.2jt, oh iya, saya celfit tsm bandung rencananya, kemaren seminggu di gold gym braga, buset.. kalo di bandingin celfit, gold gym braga jelek banget, alat2nya pada tua dan ga sebanyak celfit, area lebih sempit dan yg paling parah, sirkulasi udaranya jelek banget, di area latihannya sumpek dan panas.. parah. untung ga lgsg daftar dan nyoba2 tempat lain dulu -_-"..
anyway busway, tq ya buat info nya sekali lagi :)

Anonymous delete July 19, 2015 at 10:37 AM

hallo, saya ardi membership di celebrity fitness cinere bellevue mall..
di cinere juga clubnya baru & bagus loh, pelayanannya juga sangat baik..
saya baru join minggu kemarin sebelum lebaran, gratis biaya 3 bulan loh.
Tapi mungkin sudah tutup karna itu promo ramadhan katanya.

marketingnya juga kasih penjelasan dengan jelas dan terinci jadi gk takut deh buat join disini, karna sebelumnya aku join di tempat kebugaran lain tapi kotor sekali ruangannya, disini semuanya rapih dan bersih.. jadi join deh..

ini no refrensi marketing yang melayani aku waktu join kemarin.
orangnya baik.

sheny ( celebrity fitness consultan )
081293345116
bilang aja refrensi dari aku ardi.

waktu itu sih aku di kasih freetrial 3 hari dulu untuk awal.

Sherry Andriani delete July 30, 2015 at 12:44 PM

Ahh baru selesai baca baca. Makasih ya infonya.
Sekalian mau tanya dong mau ikut yg All Club ada yg mau transfer keanggotaan ga?
Contact di line id aku : @sherrysydney

peachespeak delete July 30, 2015 at 4:48 PM

Sherry, temen saya mau transfer keanggotaan All Club, line-nya DBratma.

nn delete August 7, 2015 at 5:18 PM

Mau nanya guys..gw kan ambe paket first month last month terus gw tuh uda byr..gw jdnya dianggap paket 3bulan gitu krn bulan pertama gw pake groupon.nah skrg gw mau berenti guys itu kena denda ya? Tp awal gw mmg blg gw sih ga mau setahun gw cm nny itu gw kan 3 bulan kalo misal mau perpanjang tgl nti infoin tp ini gw diauto debet lagi..rugi banget gw scr gw skrg kerjanya jauh banget uda ga ngegym sebulanan..tp mikir yg kmrn first ma last uda kebayar yah uda terima naseb..tp ini di debet lagi😭😭

Caecilia delete August 19, 2015 at 9:34 AM

@nn : Nggak ada paket 3 bulan. Kontrak minimal 1 tahun. Jadi, kamu tetep bakalan terus di autodebet sampe kamu bilang ke CS nya mau stop. Dan itupun kena cancel fee.

Anonymous delete August 24, 2015 at 10:01 PM

Halo Mbak, boleh minta rincian harga terbaru saat ini untuk all club? terima kasih :D

Caecilia delete August 28, 2015 at 5:02 PM

@Anonymous : Kurang tau yah kalo all club. Katanya sih per Sept 2015 naik lagi harga membernya

Unknown delete September 17, 2015 at 7:28 PM

Hai, aku mau nnya nih kak.. Jadi aku tadinya dari celfit PJ, dan rencana mau pindah ke FX.
Kalo untuk CF di FX, apakah itu untuk VIP doang, atau smua member bisa?
Thank you :D

Caecilia delete September 24, 2015 at 8:17 AM

@Siu Wei : Kurang tau. Kayaknya semua member bisa deh. Kayaknya sih :)) Coba tanya ke CS aja.

Unknown delete September 29, 2015 at 8:12 AM

Contact me for 8 days trial @Celebrity fitness Bellezza
Yudi : 087870243034

Unknown delete September 29, 2015 at 9:04 PM

Yang mau bergabung di celfit Bogor, mau transfer member neh karna mau pindah keluar kota..cukup gantiin biaya Rp 2.000.000,- (nego)...masih ada 10 bulan, ga perlu bayar joining fee kena Rp 375.000,-, gratis biaya bulanan selama 3 bulan,biaya bulanan untuk bulan terakhir sudah dibayar Rp 476.000,- program pelatihan cepat masih 6 kali latihan (kalo ambil pake 12 kali bayar hampir 4 jutaan). Lebih menguntungkan ney. Bagi yg berminat bisa hubungi putri 083811228975.

Yoga Pradistya delete October 13, 2015 at 11:17 PM

Hallo, semua...

Sebelum gue jadi member celfit, gue udah ngeliat blog ini beserta komentarnya. Sungguh sangat amat berguna banget, thank you atas postingan di blog ini. Sebelumnya gue pernah jadi member gym di club Gold Gym MOI jakarta, krn gue kenal sama PT dan Marketingnya jdny dpt lowprice. Kemudian saat gue pindah ke Medan, gue mau nyobain Celfit di Sun Plaza. Nah, gue mau sharing pengalaman pertama bergabung di Celfit.

(Berhadapan dgn marketing)
1. Lo, harus beneran niat. (beneran ngegym atau cuma mau tanya aja),kalo cuma mau tanya aja mendingan jgn coba2 untuk dtng ke tempat dan duduk dgn marketingnya. Krn lo akan diteror abis-abisan dan bisa aja itu merugikan diri lo.

2. kalo udah baca postingan di blog ini, saat udah berjumpa dgn marketingnya lo dengerin aja dulu penawaran yg diberikan (Mulai dari perkenalah alat2, tentang keuntungan celfit, dan biaya-biayanya).

3. First visit, untuk harganya gue dikasih: (untuk kontrak 1 thn)
Joining Fee: 1,5 jt
Adm: 200rb
biaya perbulan: 600rb (one club)<---- padahal harga ini udah setara dgn VIP
biaya bulan ke-12: 600rb (sebenarnya sih ini bukan deposit, total emang kita bayar untuk 12 bulan. sebenarnya itu sih teknik marketing aja) Total: 2,9 jt,

4. Lo, harus pinter2 bernegosiasi. Jurus2 tawar menawar harus lo keluarkan disini. kalo lo cowok atau (yg krng bisa nawar) nyokap atau siapa kerabat lo yg pinter nawar. kyk gue bawa nyokap untuk nawar, dijamin jago bener. dan harganya ,menjadi Joining Fee(Free)/Admin(Free)/biaya perbulan dan bulan ke-12 (400rb)dibukti pembayaran tertera member untuk pelajar 17 thn kebawah, pdhl gue udah 23thn. Pembayaran perbulan menggunakan Credit card. Total: 800rb

5. Nawar lagi nih, pembayaran mau dibuat cash aja. ribet soalnya kalo CC. jd lebih jelas kalo cash, gak mau numpukin tagihan CC sendiri. Akhirnya dikasih tanpa ada penambahan biaya. Gue jg dapat free trial seminggu + 2x PT dan bisa ngajak seluruh keluarga juga temen untuk free trial 1 minggu tanpa harus jd member.

Kesimpulan, biaya yg gue keluarkan Only 800rb (dengan 3x visit, visit pertama nanyak2, visit kedua bayar DP 200rb (biar lebih pasti, katanya bsk harganya udah berubah)krn saat itu gue gak da bawa duit lebih, visit ketiga baru bayar sisanya. baru byr DP gue udah langsung bisa ngegym. dan dpt total Free 4x PT. jd intinya lo harus lebih pinter dari marketingnya, krn jgn sampai lo terjerumus dgn permainan kata.

Ok,deh. Selamat memulai pola hidup sehat!

Lucas delete October 29, 2015 at 1:56 PM

saya join di Celfit puri per tgl 28 Oktober (pembacaran debit master) untuk member premier sebanyak 2 orang, kena biaya per har orang na 595rb plus joining fee 175rb. Pdhal dlu pernah pake voucher 12bln tetep aja di hitung nya belum bayar join fee.

Kalau kata consultant nya 545 harus na tapi pake cash jadi kena biaya 50rb, kemudian itu 545rb harga single club tp ada promo free upgrade menjadi premier maka na jadi bisa all club.

Soal na harga celfit naek terus tiap tahun nih.. ga kaya yang sbelah enak yg kuning :), tapi mslh na yang kuning rame bangetttt... sumpek.. dan jam na itu ga bebas kaya celfit.

Unknown delete November 12, 2015 at 11:30 PM

Yudi@CFbellezza
Permata hijau, jakarta selatan

Contact me for 8 Days trial
0878-7024-3034

#everydayIgetBETTER

Anonymous delete November 19, 2015 at 4:17 PM

Hallo semua :D
Berguna bgt niih blog hehe..
Mau share and agak curhat, sebelumny fitness di GG MOI Kelapa Gading sekitar Juli 2013 pake autodebit Tapi berhubung nikah dan pindah rumah ngikut suami jadi stop member di bulan ke 6. Sampai bulan ke 7 tetap ke auto debit hiksss padahal sudah sama sekali ga pernah fitness, trus telepon ke cs ga dikasih solusi, malah diharuskan denda karena terikat kontrak 1 tahun, DAN dulu waktu join ga dijelasin sama marketingnya, masih awam bgt sama dunia fitness, ga pernah search/tanya2 juga (agak oon juga sih hehe) Akhirnya krn merAsa dirugikan bgt terpaksa tutup rekening daripada kedebit terus :( inipun diterror by telepon terus2an dalam 2 bulan dan hingga akhirnya mereka mungkin Lelah.. Padahal kalau dipikir gak ada yang dirugikan dari mereka, toh gak bayar karena gak dateng dan gak latihan..
Desember 2014 kemarin, iseng2 pake voucher kupon disdus buat join sebulan di Celfit Express Margo City Depok. Pas dateng kena lagi jebakan batman marketing yg maksa+pasti selalu neror kalo prospek calon anggota :p
Tapi belajar dari pengalaman GG dulu, gak mau pakai CC/Debit card lagi. Akhirnya join dgn;
Membership 475,000 awal dan bulan 12+admin 199,000, trus biasa didatengin PT dgn berbagai macam ilmunya :p dapet 900,000 untuk 6x sesi, free krn join 3x dan free 3x via kupon disdus. Tapiii pada kenyataannya yg pakai kupon disdus itu hanya berlaku 3 hari berturut2 dimulai dari awal join/datang nyerahin kupon tsb Yang dimana gw padahal gak mungkin fitness 3 hari berturut2 ;(
Setelah itu sisa 9x nya cuma 30menit tiap sesi (wooooo) dgn PT yg kadang berubah jadwalnya atau telaaat, gak maksimal ngelatihnya (gak dikenalin alat2 dgn lengkap dan cara pakainya) hiksss padahal 9x itu lumayan loch (mungkin karena dgn Harga promo x yaaa) .. Kapok bgt, padahal harusnya 1 sesi PT itu minimal 30menit sd 1 jam Tapi memang dari awal gw agak males berhubungan lebih jauh dengan PT nyaa jadi gw juga males lah complaint2..
Sampai November 2015 ini, hampir setahun join, tetap kadang kalau latihan disamperin PT2 untuk diprospek :p yang bilang, special rate hanya hari ini, cuma hari ini, bla bla bla... Duuh untung masih bisa tahan deh untuk nolak/merasa gak terganggu..
Sorry to Say bilamana ada disini PT2 atau marketing yang baca :p C'MON guys, dagang + prospek calon2 kalian dengan Baik dan Jujurrr yaaa :) itu jauh lebih baik dan nyaman.. Boleh kejar target Tapi jgn lupa juga untuk treat others with respect yaa hihi...
Salam sehat :*

zucchan delete November 21, 2015 at 2:40 PM

Thanks berat infonya, menarik!

Mau sekadar tanya, misalkan kita join all club di CF Teras Kota, itu tetap bisa dipakai di CF club non-ekspres semacam Gancit atau CP kah?

Trims before~

muslimin delete December 3, 2015 at 7:05 AM

Untuk sobat yang ada di daerah lippo cikarang dst, silahkan nikmatin free trial at premier sport village lippo cikarang serta dapatkan diskon menarik untuk membership, call 085714922253

muslimin delete December 3, 2015 at 7:07 AM

Untuk sobat yang ada di daerah lippo cikarang dst, silahkan nikmatin free trial at premier sport village lippo cikarang serta dapatkan diskon menarik untuk membership, call 085714922253

puriemma delete December 15, 2015 at 2:30 PM

haii baru banget nih semalem join CF di Kokas,
aslinya sih cuma mau nanya harga doang berapa krn blm pernah sm skali k tempat fitness,
tp namanya cewe tergoda jg ya =_="
aku join akhirnya semalem pembayaran via CC, dapet harga 567rb utk one club (tanpa join fee dan adm, terus free PT 2X).
pagi ini iseng kan baca2 ttg CF dan ternyata aduh mesti pinter2 nawar ya?
zonk amat >,< segitu murah ga sih? :(((
semoga ga males deh nih..
yg member di kokas salam kenal yaa *nyari temen*

Anonymous delete December 29, 2015 at 12:59 PM

Halo gue kmrn baru banget joinin emak gue ke celfit. Kan ditawarinnya pas lg di celfit lotemart, tp karena alesan lokasi, akhirnya kita minta biar didaftarin di celfit margo aja (one club) dgn harga 460rb/blnnya trus admin feenya kena 250rb. Yg bikin sedih, cmn ditawarin 2x PT :( menurut kalian itu udh murah? Pengen dehh dpt 6x PT sama free admin fee

Btw, ternyata baru tau kalo orang marketing sm csnya celfit itu beda.. pantesan kmrn si mbake menggebu2 bgt promosinya xixixi

Mau nanya jg dong, gue kan dikasih free 7 days trial. Trus itu mengikat / enggak? Soalnya takutnya pas gunain tuh freetrial eh trnyt diwajibin buat jd anggota. Tolong dibantu yaa hehehe thx

Unknown delete January 3, 2016 at 8:30 PM

Halo kak, mau tanya, saya mahasiswi nih, pgen banget ikutan celfit, tapi jadwal padat, pengen nanya2 org celfitnya tp takut mau dtg kesana sndiri wkwkwk.. Mau tanya2 disini aja boleh dong yah..
jd awal bayar itu 1 jt itu kan kak, kmudian personal trainer nya ada terus ya? Atau bagaimana? Nah kalo dtgny seminggu skali boleh kan? Kalau ada yg bisa trjawab, tlong dijawab ya kak.. Terima kasih banyak kak..

Anonymous delete January 15, 2016 at 10:23 AM

Diiiih mau olahraha aja ribet banget sihh, kayak mau kredit apa aja mesti ada uang penalty sampe denda telat bayar.. Padahal olahraga gratis semacam jogging aja bisa gratis. Cuma menang di image aja..

Unknown delete January 20, 2016 at 11:26 AM

Mau cerita dikit nih, kebetulan kemaren dapet promo buy 1 get 1.
Nah nyoba lah ke Celfit, daftar.
Jadi rinciannya seperti ini.
1. Biaya administrasi Rp. 650.000,- (berhubung berdua jadi Rp. 650.000,- x 2 orang).
2. Biaya keanggotaan Rp. 1.704.000,- (berhubung berdua Rp. 1.704.000,- x 2 orang.
3. Biaya bulanan, bulan pertama Rp. 699.000,- dan bulan ke 12 Rp. 699.000,- (Rp. 699.000,- x 2 bulan).
Nah yang dimaksud Buy 1 get 1 itu bulanannya ternyata yang Rp. 699.000,- jadi kl berdua itu jatuhnya Rp. 350.000,- per orang kl patungan.
Total bayar kemaren Rp. 5.900.000,- (5,9 juta sekian buat berdua lupa nominal kecilnya)... kalo di hitung hitung mahal sih kl baca postingan di atas atau memang kl skr 2016 sudah segitu yah nominalnya.
Btw kita daftar di celfit LaPiazza Kelapa Gading Jakarta Utara dengan member all club.
Mungkin ada pengalaman serupa atau harga lebih murah...jadi bisa komplain ke Marketingnya semalem hehehe kan lumayan... hehehehe. Masalahnya promo buy 1 get 1 ini cuma sampe 20 januari 2016... kita fikir yah begitu bulanan Rp. 699.000,- kl di bagi 2 kan lumayan cm Rp. 350.000,- per orang yang di potong langsung lewat CC.

Unknown delete January 21, 2016 at 3:52 PM

BUY 1 GET 1 FREE !!! @Celebrity fitness Bellezza

Datang berdua dengan teman atau saudara dan bergabunglah dengan kami,dapatkan free keanggotaan selama 1 Tahun untuk salah satunya.

Promo terbatas.

Info lebih lanjut, call me

Yudi@CFBellezza permata hijau
087870243034

T&C apply

Unknown delete January 21, 2016 at 10:01 PM

Baru daftar celfit kokas biaya adminnya 349ribu, untuk perbulannya 573ribu,, mahal ga sih ini?? dapat free 1 bulan. Terus sekalian pakai PT juga untuk 60x sesi bayarnya 13.365.000..dapat free 10x sesi jadi totalnya 70x.
Langsung bokek habis join tapi semoga worth it sih... :)))

Unknown delete January 22, 2016 at 9:47 AM

Halo semua, mau tanya kepada yang sudah pernah daftar Celfit. itu kalo mau join harus punya credit card gak sih? walaupun nanti bisa bayar cash atau debit. soalnya dulu pernah ke FF di pejaten itu harus pake credit card. mohon bantuannya ya :)

Unknown delete January 22, 2016 at 8:01 PM

@Aidia
Bener kok memang harga bulanan di kokas segitu,
Welcome to the club yah :D
Berlatih yg rajin,Semangat !

@Raka
Kalau belum punya credit card Bisa pakai credit card punya orang tua atau kakak atau saudara.

Yudi@Celebrity fitness bellezza
087870243034

Raka Ditya delete January 25, 2016 at 8:09 PM

@Yudi
Jadi intinya kalo mau join harus punya cc ya?

Unknown delete January 26, 2016 at 11:03 AM

@Raka
Kalo memang ga ada Cc dan mau join bisa dibantu pembayaran manual di club,cuma ada tambahan handling fee yg membuat biayanya jd beda dengan pembayaran otomatis menggunakan Credit card.

Untuk fast respon contact saya aja Raka.

Thanks. :)

Caecilia delete January 31, 2016 at 11:16 AM

@Zucchan : Bisa aja. Tapi bayar lagi :)

@Anonymous : Next time pake nama ya biar enak manggilnya :) free PT nya ga mengikat kok. Kalo udah selesai bebas mau lanjut apa enggak.

@Mongga : Tergantung lokasi kalo soal biaya. PT nya ada terus tiap hari dan banyak. Boleh2 aja seminggu sekali tapi dijamin kamu rugi karena olahraga kurang dari 3 kali dalam seminggu ga ngasih manfaat yang berarti.

@Yudi : Makasih udah bantu jawab pertanyaan di atas. Gw agak sibuk bekalangan jadi ga sempet buka blog, hehe. Good luck ya moga banyak dapat member :)

susan delete January 31, 2016 at 10:46 PM

Gw ingin join CF dikokas, tapi gak mau jadi first visitor/joiner karena harus terikat kontrak 1 tahun dan takut2nya gw nggak tahan. Jadi, gw ingin coba dulu dan ada nggak yg mau transfer member CFnya?, gw interest nih.

Unknown delete February 1, 2016 at 10:24 PM

Hallo aku mau transfer member celfit kokas sekalian sama PT. Baru join januari kemaren sih, sesi PT yang tersisa masih sekitar 50 sesi lagi. Aku mau pindah kerja ke daerah soalnya. kalo ada yg minat boleh kontak by email aidia_ehm@yahoo.co.id. thanks

lindaokta delete February 7, 2016 at 12:12 AM

Halo...mau info aja 14 januari kmrn gw n tmn gw baru gabung program Buy 1 Get 1 di Celfit Teras Kota. Dapet program Merah Putih yg all club bisa dipakai di seluruh Celfit mana aja normalnya 699/bln. Joinnya msti berdua so program ini enaknya sm pasangan atau sahabat. Kena admin msg2 350k, keanggotaan 699 di awal + 699 deposit udh untuk 2 org. Total join 1.040.an gt deh per org. Yang enaknya di bulanannya jd dpt per org 350k (murah bgt kan 😁). Oh iya dpt free PT 2x tp berbatas waktu cm 1-2 mnggu stelah itu angus 😕.

Unknown delete February 10, 2016 at 1:01 PM

@Lindaocta
Welcome to the Club Linda :)

Promo Buy 1 get 1 sebentar lagi berakhir, buat kalian yang ada rencana mau fitness buruan daftar sebelum kehabisan :D

Yudi@CelebrityFitness Bellezza,permata Hijau

087870243034

Neng Raddine delete February 17, 2016 at 11:44 AM

Bingung deh di celfit dapet tas gratis atau musti beli sih? Dari pas daftar dulu dibilang salesnya ga dapet tas lagi, trus sales lain bilang ga ada stok, lainnya lagi bilang harus beli.

Unknown delete February 18, 2016 at 8:40 PM

Hi all, ada yang berminat utk transfer member Celfit di Cinere Bellevue? Biaya sebulannya 490.000 utk satu club aja (Cinere Bellevue) kebetulan saya mau pindah ke daerah dan mau fitness jg ga sempet2. Kl ada yg berminat bisa e-mail ke diniandrini@rocketmail.com atau hubungi ke 08179839144 yah. Terima kasih :)

personal trainer delete February 20, 2016 at 12:11 AM

lengkap buanget ulasannya, kayalnya aku mau gabung jadi member, thanks ya kak infonya

neni misamisa delete February 27, 2016 at 1:42 PM

Hai all..Ada yg berminat over keanggotaan CF Metropolitan Mall bekasi gak?Aku join bulan october tp karna pindah kerja jd mesti berhenti keanggotaan. bayarnya 496rb/bln. Yang berminat hubungi neni.misamisa@yahoo.com

Unknown delete March 9, 2016 at 9:51 AM

ada yang berminat join celfit di FX Sudirman? One Club tapi bisa pakai di Kota Kasablanca juga per bulannya Rp 595.000. kalau minat bisa hubungi Tina di 08176465303

Agnes delete March 10, 2016 at 6:44 PM

Hai all..Ada yg berminat over keanggotaan CF Cibinong City Mall gak?Aku join bulan februari tp karna mau kerja jd mesti berhenti keanggotaan. bayarnya 450rb/bln.

Bisa hub 085691183864 thanks :)

mutia delete March 23, 2016 at 10:35 AM

Hai mau nanya, aku jd anggota celfit dr 2014, nah karena udah setaun terakhir ini ga pernah dtg, itu udah ga dianggep anggota ga sih? Atau kalo mau berhenti harus dtg dan blg buat berhenti? Tp takut dikenakan biaya selama setahun terakhir kalo aku tiba2 dateng huhuhu. Oh iya aku bayarnya cash, jd udah setaun ini jg aku ga bayar ke celfit. Gimana ya? Tolong sarannya, makasih..

angelixcious delete March 26, 2016 at 9:00 PM

Hai sis, mau tanya untuk loker itu per kedatangan dikasih kunci atau bisa hm (hak milik) jadi tiap datang gak perlu bawa2 sepatu olahraga lagi *ngarep*.

Anonymous delete April 11, 2016 at 4:32 AM

Mau nanya daftar biaya perbulan cf pvj dan tsm bandung yang all club di sekitaran berapa yah yang termurah?

Unknown delete April 11, 2016 at 2:00 PM

Mau nanya nihh kawann2, kalau voucher celfit yang dijual di blibli.com itu beneran bisa all club sebulan, atau hanya jebakan batman marketingnya? G gak mau join setahun tapi mau pake tuh voucher aja sebulan bisa gak yah?? Hehehe kalau gak bisa pake sayang soalnya harganya 300 rb an lebih TT kalau di groupon kan 100 rb an dulu juga pernah beli, tapi diteror terus sama mbaknya sampe gak betah 3 hari kaboorrr hahahaha .. Kalau yang di blibli ini kiranya bakal sama gak yah kaya yg di groupon? Mohon bantuannya ^^

misspeace delete April 12, 2016 at 2:38 PM

Baru join di celfit lotte bintaro 1 April 2016, all club (merah putih) 699rb/bln. Daftar awal biaya Adm 349rb + pro rata 349.500 + bln 1 + bln 12 = total Rp. 2.096.500,-

Mau tanya ttg pro rata..Klo sy baca2 yg daftar cm dikenakan biaya admin + fee bln 1 dan 12. Ini kok sy ada tambahan biaya pro rata diluar biaya adm. ya? Ada yg bs bantu jelasin ga atau ada yg ngalamin serupa?

Melisa Tris Nanda delete April 24, 2016 at 10:40 PM

Saya juga punya cerita tp terlalu panjang utk diceritakan disini. Intinya saya niat awal mau tukar voucher dr groupon seharga 199rb 1bulan unlimited tp disana saya diarahkan dan dipaksa2 jd member dengan cara marketing yg sangat tidak beretika mungkin krn kondisinya saya sdg capek dan tidak berbekal info apa2 ttg CF jd sayapun kena tipu.
Kalau kasus yg saya hadapi hampir semuanya pihak mereka melanggar UU perlindungan konsumen.
Pertama, dalam penjualan produk/jasa tidak boleh ada pemaksaan baik scr fisik maupun psikis.
Kedua, marketing berbohong tentang promo yang ditawarkan CF dengan promo yg dibuat2 dia sendiri.
Ketiga, marketing melakukan pendebetan kartu atm saya tanpa pin, ttd dan tanpa mengikutsertakan saya utk melakukan transaksi.
Keempat, penjelasan mengenai denda2 dan resiko2 lain baru dijelaskan setelah pembayaran selesai dilakukan.
Kelima, dengan alasan sistem sdg error dan sudah malam jd saya pulang tidak diberikan surat2 perjanjian dan bukti2 pembayaran.
Karna saya langsung sadar saya telah ditipu saya langsung mau melakukan pembatalan besoknya. Saya langsung cari2 info di internet dan telpon2 ke outlet2 CF yg lain utk perbandingan. Utk mencari tau bagaimana prosedur mereka yg sebenarnya. Kebetulan outlet yg saya datangi sangat tidak transparan, kalau kita tidak "pintar" maka siap2 utk rugi.
Disana awalnya saya disuruh bayar fee cancel 1.250.000 tp karna saya sudah persiapkan "senjata" mengenai info2 ttg CF alhasil pembatalan saya disetujui tanpa harus bayar fee cancel dan saya masih bisa menikmati 1bulan fitness dr voucher dan 1 bulan fitness atas pembayaran first month.
Saran saya, kalau mau ke CF pakai voucher langsung saja ke CSnya kalau diarahkan ke marketing jangan asal iya2 aja dibegoin. Kita harus tau keuntungan dan resiko terlebih dahulu sebelum pembayaran dilakukan krn CF tdk ada refund.
Bagi yg mau jd member jgn langsung setuju dgn penawaran yg diberikan marketing, kalau bisa tinggal pulang aja dulu nanti juga dia nyari2 dan akhirnya ngasih harga mentok. Kalau disuruh bayar fee member jangan mau. Krn banyak yg dikasih harga tanpa fee member walaupun gak pake voucher.
Bagi yg sudah merasa dirugikan atau yg mau lakukan pembatalan member SEBELUM 14 HARI KERJA TIDAK DIKENAKAN BIAYA PEMBATALAN.
Bagi yg sudah lewat 14 hari kerja coba bicarakan aja dgn managernya siapa tau dikasih win win solution. Kalau tidak bisa juga yauda toh ttd gak diatas materai kok tapi ngeri juga sih berurusan dgn perusahaan besar. Intinya, sebelum datang kesana siapkan bekal dulu biar gak dibego2in lagi.

Anonymous delete April 25, 2016 at 4:49 PM

Hallo guys gue mau nanya kalo sebelum nya gue member CF yg all club udah berjalan 5 bulan, waktu di awal mau join member gue gak di kasih tau kalo gak dateng latihan perbulan di hitung penuh bayar nya karena dari awal gak di kasih tau jadi gue terpaksa harus bayar full perbulan. Kedua gue gue udah jenuh sama situasi di CF terutama CF kemang berhubung dekat dari rumah di CF kemang PT dan CS nya terkesan SOK dan kurang ramah sama kita kita para member. Nah waktu pertama mau join CS yang kebetulan yang guide gue manager nya sendiri pernah bilang kalo mau off sebelum 12 bulan kalo gak mau kena denda boleh pergi kapan aja tanpa keterangan, nah berhubung gue udah 2 bulan gak latihan dan gue mau berenti tanpa harus bayar uang denda jadi gue mau nanya pendapat kalian nih kira kira itu CF bakal tagih uang denda nya ke gue sewaktu waktu atau engga?? Jujur gue muak sama sistem marketing dan orang orang CF nya dan gue pengen off. Minta masukan nya ya guys, thanks

Melisa Tris Nanda delete April 26, 2016 at 9:22 PM

Kalo lewat 14 hari memang kena biaya pembatalan. Tp kalo sist merasa dirugikan krn keterangan yg diberikan tdk jelas coba aja bicara lg sm managernya krn setau saya ada beberapa outlet yg ngasih win win solution tergantung casenya. Atau dipindahtangankan aja membernya alias dijual.

Anonymous delete May 3, 2016 at 9:07 PM

Halo, saya mau nawarin transfer member celebrity fitness di Palembang (Lokasi: Palembang Icon), apa ad ayang berminat? biaya 475k/bulan.
Baru join 3 bulan.
Soalnya saya pindah tugas ke daerah yang jauh dari kota.
Kalo minat bisa hubungi saya 087897513390.
Maksiih.

Unknown delete May 6, 2016 at 7:59 PM

Halo..saya sebenernya pengen ikutan member CF Kokas, tapi ga yakin akan bertahan sampe setahun. Kalau ada yang mau transfer member CF Kokas boleh hubungi saya di Rita ritatriwi@gmail.com , Thanks 😊

Anonymous delete May 9, 2016 at 5:09 PM

Mau nanya, di cf bisa ga sihg satu bulan doang??

Martina Cornelia delete May 15, 2016 at 1:16 AM

Haiii, aku member celfit margocity mau transfer member nih.. Tapi untuk ngelanjutin mulai tanggal 12 juli 2016.. Perbulannya cuma 569ribu aja dan pembayaran via debit bukan cc.. Jadi ga usah bayar adm dan join fee lagi.. Kalo berminat chat id line: martinacrl

Unknown delete May 29, 2016 at 10:34 AM

kalau yang di lippo plaza yogyakarta gmn yah ? kalo ke cs cmn nanya nanya dulu blh gak sih ?

Unknown delete May 30, 2016 at 12:05 PM

Kak aku cindy daftarx di lippo plaza jogja. Aq daftarx pake debit card kak. Aku di paksa bayar 2 bulan aku ikut 1 bln trus ke buru pindh ke bali. Aku mau berhenti aja. Pertnyaan aku nanti aq dendakan aku di potong langsung ke rekening aku g ya?
Apa aku harus tutup rek aja?
Makasi kak

Unknown delete June 7, 2016 at 10:53 PM

BOGOF 'buy one get one free' Kembali lagi

Celebrity Fitness Belleza Permata Hijau.

#Promo • *BUY 1 GET 1*

*Membership All Indonesia Club*
utk Credit Card BCA , ANZ, MEGA disc 10% 😍
JOIN NOW!!! Sebelum kehabisan
info :
Fitness Consultant : Yudi Kurniadi
0878 7024 3034

*Limited membership
*Tnc apply
*Only for new member or
Ex member

Caecilia delete June 14, 2016 at 11:05 AM

Maaf Teman-teman. Banyak yang belum sempet dibalas ya. Okei gw bales marathon deh.
@Neng : Tas nya dapet gratis kok pas waktu resmi jadi member :)

@PT : Iya sama-sama :)

@Mutia : Ke record kalo kamu adalah ex-member. Kalo mau join suruh lunasin dulu yang kemarin. Tapi, gw denger-denger sih ada-ada aja yang mau hapusin record kamu, dan kamu dianggep baru join gitu. Coba aja konsul ama marketingnya biasa dikasih solusi. Kalo mereka memang mau kamu join sih biasanya mereka bakalan bantu habis-habisan.

@Christina : Loker itu per sekali dateng. Kalo mau jadi hak milik kayak sewa gitu jadinya. Per bulan bayar berapa gitu.

@Anonymous : PVJ dan Bandung ga tau berapa.

@Bhella : Blibli kan website lumayan terkenal. Gw rasa ga mungkin nipu.

@Misspeace : Kurang tau dan baru denger soal pro rata. Tanya aja sama marketingnya ya.

@Melisa : Syukurlah akhirnya masih bisa di cancel ya. Nice share :)

@Anonymous : kalo sistem bayarnya in cash, boleh kabur kapan aja. haha. Tapi paling agak ribet kalo next mau join lagi.

@Ahmad : Boleh-boleh aja sebelum bertanya itu dilarang :p

@Lovely : Kayaknya sih dipotong. Itulah ruginya kalo autodebet ato autocredit. Kalo ga yakin bisa bertahan sampe 1 tahun sebaiknya in cash. Soal tutup rek terserah kamu, soalnya buat buka rek kan skg mayan susah juga apalagi kalo rek nya BCA.

Anonymous delete June 14, 2016 at 11:22 PM

Mau transfer membership celfit CP ni buat juli 2016, syaratnya cuma gantiin uang utk bulan ke 12 aja seharga 600rb.

Minat: 081284230613

Anonymous delete June 23, 2016 at 10:51 AM

Ada yg join celfit margocity ga? Barengan dong aku newbie. .

Anonymous delete June 23, 2016 at 10:53 AM

Ada yg join celfit margocity gak ? Nyari tmn barengan.. Sms me ya 082299707037
Thanksss

Anonymous delete June 26, 2016 at 7:30 PM

Haloo :) mau nanya donk.. Ada yg tau gak daftar celfit di foodcentrum brp kenanya? Thankyouu..

Anonymous delete June 30, 2016 at 11:00 AM

Kalo ada yg minta transfer member CF, lokasi Palembang Icon Mall. Masih ada sisa 8 bulan lagi. Rp. 568k perbulan Hub : 082186981443 dengan saya sendiri, Amalia

Anonymous delete June 30, 2016 at 3:25 PM

Klonada yg mau transfer member inbox aja ya area jogja pokoknya

Hapsari delete July 17, 2016 at 10:55 PM

Transfer member CF all clubs seluruh indonesia sampai tgl 10-6-2017. Dijual 4 juta rupiah aja. Hub 087739393752. Terimakasih

Anonymous delete July 31, 2016 at 1:44 PM

Kalo skrng daftar di celfit teko brp ya? Dan mau cari temen cewe juga supaya ada barengannya, ga enak aja kalo sendiri hehe

Anonymous delete August 3, 2016 at 3:50 PM

ini kemarin tman join di CF CP... dengan program PT yg 12x terhitung 1 agustus 2016.. total biaya yg habis 5jt++ dengan rincian Joining Fee 900, biaya bulanan 700++ karena dengan debet ditambah 100rb jadi perbulan total 800an.. biaya Program sebesar 2,5jt(untuk 12x).. apa ini harga standar? karena sekali di cek banyak harga yang berbeda"..dan untuk kartu anggota itu yg merah Putih artinya itu untuk all club ato VIP yah?

Caecilia delete August 10, 2016 at 9:14 AM

@ Anis : Untuk sekarang kurang tau berapanya. Mungkin naik dikitlah soalnya ga pernah ngecekin lagi harganya. Setiap taon naik 5% biasanya sih.

@Anonymous : Mahal banget dengan biaya segitu. Joining fee aja udah 900 ribu itu udah enggak wajar lho. Karena kebanyakan joining fee itu bisa free sebenarnya. Merah putih itu programnya mereka. Kalo masalah VIP ato enggaknya harusnya pas join itu disuruh pilih mau yag VIP ato standar aja. VIP jelas harganya lebih mahal dan harga 800++ itu harusnya udah lebih dari sekedar VIP. Biaya PT 2,5 jt untuk 12 kali itu mahal. Karena temenku pernah ditawarin 1,5 juta untuk 10 kali. Dan jangan lupa ya pas join itu kita free PT 3 kali.

Ristanti delete September 30, 2016 at 11:23 AM

Mau tanya dong, saya member di Celefit metropolitan mall bekasi sejak Maret 2016, sekarang mau mengajukan cuti karena sedang hamil.30 September 2016, saya telepon ke celefit MM untuk menanyakan perihal itu, katanya kalau hamil dapat cuti 10 bulan dan per bulan dikenakan biaya cuti Rp 150.000. Ini kan bukan cuti biasa ya, saya cuti karena mau ga mau harus cuti (karena hamil), terus saya tanya kq gtu mba? setau saya saya dikenakan sekali charge saja Rp 400.000 untuk biaya cuti selama 10 bulan itu. Kata mbanya yasudah oke kalau mau bgtu juga boleh. Saya bingung kq ya dari Rp 150.000 per bulan (kalau di kali 10 jadinya Rp 1.500.000) bisa jadi Rp 400.000 tanpa ba bi bu lagi. Mohon infonya yang benar yang mana ya, karena malam ini saya dan suami mau ke celefit MM untuk mengurus cuti hamil saya. Terima kasih semuanya :)

Anonymous delete October 1, 2016 at 10:44 PM

Hallo mau tanya, sy sdh member lebih dari 1 thn dan 6 bln sdh tdk gym. Saat 3 bln lalu sy berniat lapor utk keluar dr celfit tapi disuruh bayar 3 bln yg sdh jalan. Sy tdk mau krn jmhnya jd 1.2jt sy nego utk bayar cuti saja jd cuma 450rb tp CS bilang tdk bisa dgn alasan tagihan sudah keluar tdk bisa di void. Oleh krn itu sy cuek aja ga urus, niat baik malah disuruh bayar. Hari ini malah dpt surat utk bayar 1.8 jt. Mnrt sy surat itu tdk benar karena secara kewajiban kita sebagai konsumen, kita tdk salah, krn sistem pembayaran celfit kan bayar dimuka, jd kl kita tdk bayar kita tdk pny hak utk menggunakan fasilitas di celfit. Yang namanya kita pny hutang apabila kita sdh menggunakan fasilitas tp tdk bayar. Dan kedua selama 6 bln tdk pernah sama sekali kita mendapat tagihan, jd darimana kita tahu bahwa kita pny hutang ke celfit ? Dan sy sama sekali tdk pernah pny hutang dgn celfit krn sy tdk pernah menggunakan fasilitas celfit selama 6 bln tekahir. Jd apabila kita cuekin surat tsb, bagaimana yah ? Kl ada yg pny pengalaman sama ditunggu sharingnya. Thanks

Anonymous delete October 3, 2016 at 6:00 AM

Halo, ada yg tau celfit margocity sekarang berapa ya? Sama denger2 sekarang ada membership yg buat student gitu ya? Ada yg bisa info?

Unknown delete November 6, 2016 at 10:03 PM

Hallo guys, saya baru joint di CF Mall puri indah jakarta barat dengan biaya 578 perbulan untuk kartu all club, PT 1 kali..kira2 itu gimana menurut teman2, apakah kemahalan.

Unknown delete November 13, 2016 at 7:22 AM

Haii guys mau sharing aja.. semalem baru join CF di Teraskota, kena biaya joining fee 999rb + 578rb Merah Putih jadi total 1.577
Dapet PT 5x.. agak bingung juga sihh sm yg namanya joining fee, cuma karena udah terlanjur, sy menyimpulkan 999rb yg sy bayar itu untuk biaya PT nya.. Give explain dong wajar gak yg udah sy bayar itu??

Caecilia delete November 14, 2016 at 9:46 AM

@Ristanti : harusnya memang Rp 400.000 selama periode cuti hamil. Makanya kita harus pinter dan tau banyak info biar ga dibohongin :D

@Anonymous : Harusnya langsung lapor mau stop member pas udah setahun itu. Kan kalo udah 1 tahun ga kena pinalti lagi dan udah abis masa kontraknya. Kalo ga diminta stop, dianggep kayak masih jadi member dan ngutang ke dia karena ga bayar. Tapi kalo dipikir pake logika ada benernya sih karena ga pake fasilitas mereka, kenapa harus bayar. Santai aja ga usah dibayar :D

@Anonymous : Margocity kurang tau berapa. Iya, semua club ada harga khusus buat pelajar dan mahasiswa.

@Jefri : 578k untuk all club itu termasuk murah :)

@Suci : Ga wajar mbak. Itu rinciannya gimana sampe segitu bayarnya x.x

Anonymous delete November 14, 2016 at 6:06 PM

Akhirnya daftar di celfit margo. Aku dapet 574k per bulan sama admin 249k buat one club. Itu commit setaun tapi kok gak bayar buat bulan ke 12 nya ya? Sama tadinya disebutin biaya admin 1,99 jt sama membership sebulan 920k. Udh mau kabur aja tadinya... Sama pas ditanya student membership katanya udh gaada. Padahal sekarang di web nya katanya bisa join via web gitu. Ada harganya 430k per bulan buat student sama 460an buat one club tapi cuma dapet PT 1 kali sih.

andrew surya delete November 29, 2016 at 2:21 PM

dear all

mohon informasinya celfit yang di Yogyakarta

kemarin ada yg nawarin join di celfit Lippo Plaza Yogyakarta dgn rincian sbb:

jaminan setahun 1000k
bulan pertama 590k
bulan terakhir 590k

total bayar pertama +/- 2200k

apakah jaminan 1000k itu benar adanya?
apakah harus dibayar dimuka ?
jika kita sudah setahun apakah akan kembali 1000k itu?

terimakasih atas saran dan masukannya.

Unknown delete December 17, 2016 at 2:36 PM
This comment has been removed by a blog administrator.
Unknown delete December 18, 2016 at 4:46 PM

Dear all salam kenal ya... Sy chennie
Mohon info sy masih blank blm pernah ni gabung fitness celfit , dulu sy gabung fitnes rumahan aja gt. @ caecilia...dan sista n brother semua... Bgmn cara gabungnya apakah sy ke cs celfit aja ya, dan minta free admin gt..? Trus dtg lgsg bw sepatu bj senam dll gabung saat itu jg kah?
Lalu nti disana bakal clingak clinguk ga ya...pkah pertemuan pertama didampingi trainer atau bgmn kalao gabungnya anggota one club saja.
Lalu disana kt gabung aerobik atau yoga atau bgmn ya...duhhh maaf newbie n msh culun ni
Trus mslh baju nih...pakai bjsenam atawa kaos biasa jg oke kah? For the firat time ni mksdnya.
Senang skali jk mau kasi info info buat sy.
Tq teman teman semua

Unknown delete December 18, 2016 at 5:06 PM

Oh iya ada lagi yglupa...mslh biayaadmin itu satu kali di depan atau tiap bulan ya...lalu bayar bulanannya itu one club misalkan ya...itu kt bayar tunai perbulan atau ditotalkan selama 12bln...jd ky byr di depan gt kah? Tq

Unknown delete December 18, 2016 at 9:32 PM

Saya pernah dtg ke cf di Palembang knp saya di kasih harga sgt mahal. Utk biaya administrasi nya 1.999K trus biaya memberinya perbln dg cc 446K. Tlg penjelasan nya ya. Thx

Anonymous delete July 8, 2017 at 3:01 PM

Ada yang mau transfer kontrak di CF Teras Kota, Tangerang?
@Anis Tassya mau Gym di CF Teko? Bole dong transfer kontrak kalau mau? Hehehehe

Unknown delete August 27, 2017 at 12:12 PM

@Monica anggrauni
Ada all club Mau ga hha

Anonymous delete October 4, 2017 at 10:22 AM

Halo, saya mau nawarin transfer member celebrity fitness di Jogja (Lokasi: Lippo Plaza), apa ada yang berminat? biaya 405k/bulan.
Sudah join 7 bulan.
Soalnya saya pindah tugas ke daerah yang jauh dari kota.
Kalo minat bisa hubungi saya 0812 15266184. Boleh telp/sms/WA.
Makasiih.

Angel delete October 12, 2017 at 5:12 AM

@kelinci pink mau dong yang all club..minta no ctc nya plz
Atau siap saja yg mw trf member yg all club tq

Caecilia delete July 27, 2018 at 4:09 PM

@anonymous : emang marketing celfit kadang suka ga open. Kudu pinter-pinter kitanya cari informasi biar ga ketipu ;)

@andrew : ga ada jaminan kok. adanya cm deposit bulan terakhir aja. Itu sih jelas nipu, Lol

@Kwee : iya dtg aja lsg dan minta free admin kalo lsg join. Boleh aja lsg bawa perlengkapan fitness kalo udah yakin join. Pertama kali di dampingi trainer kok. Kan dapet free 3x. Kalo mau gabung aerobic atau yoga, tinggal liat jadwal classnya aja. Tinggal masuk aja beres deh. tenang aja ga bakalan disuruh perkenalan diri kok :) paling cm ditanya ada yg pertama kali join hari itu? itu cm buat jelasin ke km aturannya kalo capek berenti dulu minum, dll drpd km pingsan tb2. hehe
kalo baju sih bebas, mau pake kaos biasa oke, mau pake baju olahraga oke juga. asal jgn pake jeans aja kan aneh kalo olahraga pake jeans, hehe.
Biaya admin bayar 1x aja pas join.

@Benk : Itulah kurangnya celfit. Kalo ga nawar bisa dikasih harga mahal. makanya harus pinter nego sm marketingnya.

Unknown delete December 20, 2018 at 12:37 PM

Halo mau nanya, apakah punya kontrak perjanjian membership celfit?
untuk kebutuhan skripsi nih hehe terima kasih banyak

Unknown delete July 7, 2019 at 10:22 AM

Haii... aku kebetulan member celfit, kalau ada yang mau lanjutin keanggotaan celfit aku bisa hubungin. : 087889423999 (please wa), keanggotaan celfit all club ya.

Unknown delete July 31, 2019 at 7:48 AM

Kk mau tnya nie... Saya kn member cf bulan september ini udah hbis kontrak. Klo sudah selse kontrak lgsung selse apa kita harus bilang dulu sama cs??

Unknown delete August 13, 2019 at 6:10 AM

Halo semua, saya baru saja kemarin daftar member di CF. Kalo saya cancel memberships apakah saya kena biaya pinalty/ ada ketentuan lainnya ya?

Anonymous delete February 28, 2021 at 4:48 PM

Hai, aku mau transfer member CF Botani All Club 625rb/bulan. Masih sisa 10 bulan lg. Minat 087877111880. Free aku kasih tasnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...