December 24, 2014

Perawatan Wajah di Natasha Skin Clinic Center

Beberapa hari yang lalu saya pergi ke Natasha Skin Clinic Center yang tadinya namanya adalah Natasha Skin Care. Keluhan saya adalah jerawat. Sebenarnya saya itu tidak pernah jerawatan sejak dulu. Tapi entah kenapa beberapa bulan terakhir ini kulit saya jadi mulai muncul jerawat. 

Dokter Natasha memberikan saya resep obat dan cream. Katanya karena masih ada jerawatnya belum boleh di facial tapi hanya boleh perawatan sinar. Saya menolak untuk melakukan perawatan hari itu karena sudah ada janji dengan teman saya. Dokternya berpesan untuk tidak mengenakan bedak apapun apalagi bedak padat karena kandungan kimia di dalamnya lebih berat. Setelah jerawatnya sembuh baru boleh pakai bedak tabur merk apa saja. Selama berobat di Natasha harus stop semua cream dan bedak yang biasa digunakan selama ini.

Biaya yang saya keluarkan :
Cream Pagi : 65.000
Cream Malam : 65.000
Cream anti iritasi : 60.000
Toner : 35.000
Sabun : 65.000
Obat minum dua macam : 192.000

Obatnya itu ada yang diminum pagi dan sore. Untuk pagi ada 30 tablet dan harus dihabiskan dalam 8 hari. Jadi, urutan minumnya 6, 6, 4, 4, 3, 3, 2, 2. Kalau yang malamnya cukup 1 dan diberikan 15 tablet (harus dihabiskan). 

Perubahan saya menggunakan cream itu memang cukup cepat. Jerawat langsung kempes dalam hitungan hari. Tapi ketika saya haid, jerawatnya nongol lagi dan kempes setelah haid selesai. Seminggu pertama menggunakan cream, wajah saya berasa kebakar, perih, merah-merah setelah dioles cream. Akhirnya saya menggunakan cream anti iritasi dulu selama dua hari untuk menghilangkan merah-merahnya dan lanjut lagi menggunakan cream pagi malam setelah merah-merahnya hilang.

Sebulan kemudian, saya konsultasi untuk kedua kalinya dengan dokter Natasha. Saya dianjurkan mengambil perawatan chemical peeling. Bedanya dengan facial adalah, kalau facial itu mengangkat kotoran dari luar. Sedangkan chemical peeling mengangkat kotoran dari dalam dan luar. Manfaatnya adalah untuk menghilangkan flek hitam, mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan wajah. Saya mengambil dua perawatan sekaligus hari itu. Chemical Peeling dan perawatan sinar atau lebih dikenal sebagai Infrared. 

Perawatannya memakan waktu dua jam. Bisa berbeda setiap orang. Tergantung komedonya di wajah kamu sebanyak apa. Btw, perawatan saya ini di facialnya sampai ke leher. Kalau perawatannya tidak sampai leher mungkin biayanya bisa lebih murah. Tapi, sebaiknya sampai ke leher facialnya karena kulit wajah kita otomatis akan lebih cerah setelah perawatan dan menggunakan cream. Kalau misalnya wajah dan leher warnanya tidak matching kan aneh juga jadinya. 

Chemical peeling itu sama seperti di facial juga. Komedonya dipencetin satu-satu. Setelah selesai facial, dilanjutkan dengan pengolesan cream chemical peeling oleh dokternya. Ternyata tidak seperih seperti dalam bayangan saya. Hanya ini bedanya antara facial dan chemical peeling. Mahalnya diobat chemical peelingnya. 

Setelah 20 menit, wajah saya dibersihkan lagi, terus pindah ruangan untuk perawatan sinar. Perawatan sinar ini ada macam-macam. Ada yang merah, biru. Kalau saya mengambil yang merah untuk menyembuhkan radang, meremajakan kulit, dan juga mencerahkan kulit. Lamanya 20 menit dan pada saat disinar saya diwajibkan menggunakan kaca mata. Rasanya hangat dan sejujurnya kepala saya agak pusing sedikit setelah selesai penyinaran. Kata mbaknya boleh kena sinar matahari tapi harus stop cream pagi dan malam. Jadi selama dua hari ke depan hanya boleh menggunakan sabun, toner dan cream anti iritasi saja.

Setelah perawatan, wajah saya tidak merah-merah. Wajah jadi terlihat lebih ringan karena komedonya sudah diangkat semua. Kulit jadi lebih bersih tentunya. 

Saya harus membayar 590.000 untuk dua perawatan itu. Tapi karena saya mendapatkan diskon untuk Chemical Peeling dari harga 390.000, disc 25% jadinya hanya membayar 292.500. Perawatan sinar dari harga 200.000 disc 10% menjadi 180.000. Total biaya perawatan saya dari 590.000 mendapatkan disc 117.500 menjadi 472.500 untuk dua perawatan. Tidak terlalu mahal sih kalau menurut saya. Masih terjangkaulah dengan harga segitu. 

Hasilnya sudah terlihat keesokan harinya ketika saya bangun tidur. Hari ini adalah hari keempat, radang di wajah saya  sudah hampir sembuh dan terlihat perubahan yang lumayan bagus dan kulit wajah saya jadi kenyal dan halus saat dipegang. Sayangnya, setelah menggunakan creamnya, saya merasa wajah saya jadi agak berminyak. 

Update 22 Juli 2015 :
Saya sudah stop menggunakan cream dari Natasha. Sudah saya bahas di postingan selanjutnya. Silahkan di scroll.
Posted by: caecilia
CS.Com Updated at: December 24, 2014

94 comments

Unknown delete February 16, 2015 at 6:31 AM

Thanks. 2015 harga naik ga? Bikin member brp?

Caecilia delete February 16, 2015 at 8:44 AM

@Silmi : Haloo. 2015 harganya masih sama kok. Membernya free juga :)

Dhea delete February 25, 2015 at 12:03 PM

Mau nanya dong. kan mbak cocok perawatan di natasha, jenis kulit mbak seperti apa? Kering, berminyak atau?

Caecilia delete February 25, 2015 at 12:32 PM

@Dhea : Kulit aku tipe campuran. Yang berminyak T zone doang. Yang lainnya kering.

Tiana delete February 28, 2015 at 11:43 AM

Mau nanya dong, untuk krim di natasha itu harganya beda2 di tiap tempat atau gimana ya? Kmrn saya baru dari natasha, total kena 610.000.

Caecilia delete March 2, 2015 at 3:04 PM

@Tiana : Mahal banget mba? Kayaknya sama deh mba kalo masih di Jabodetabek mah.

Unknown delete March 3, 2015 at 12:14 PM

Mau Tanya Mba, aku juga perawatan di natasha. Dan kata dokter suruh facial & chemical peeling. Harganya naik ga ya Mba? Dan sekali perawatan langsung facial & chemical peeling atau gimana?

Caecilia delete March 3, 2015 at 12:23 PM

@Eliana : Ambil chemical peeling aja. Itu kan udah termasuk facial mba. Harganya masih sama kok.
Pokoknya kalo ambil chemical udah sama facial. Jangan sampe bayar 2x ya. Facial dan chemical peeling, hehehehe.

fira delete March 4, 2015 at 2:49 PM

mba, kalo perawatan tubuh habisnya kira2 berapa ya? buat handbody malam sama siangnya aja

Caecilia delete March 4, 2015 at 4:46 PM

@fira : Handbody doang mah murah creamnya. Paling cuma seratus lebih. Kalo perawatan chemical peeling memang lebih mahal kalo untuk body. Dulu masih taon 2011,sekitar 300k. Skg enggak tau berapa.

Habibaaahhh delete March 4, 2015 at 9:02 PM

ka aku udah facial di salon sekitae jalan 3x nah abis facial selalu ada bintik2 merah di sekitar rahang bawah sampe leher, tapi itu munculnya seminggu-2 minggu setelah facial. aku bingung harus gimana ya

Caecilia delete March 5, 2015 at 8:33 AM

@Destha: Kayaknya kamu alergi sama cream yang dipake disitu. Sebaiknya konsultasikan sama dokter kulit aja ya.

이연미 delete March 5, 2015 at 6:49 PM

Ka, mau nanya dong, kalo sabun atau yg buat cuci mukanya udh abis, itu kka beli lgi ga? .-.

Caecilia delete March 6, 2015 at 8:59 AM

Iya beli lagi. Langsung beli sama kasirnya juga bisa kok.

Unknown delete March 6, 2015 at 9:19 AM

mba mau nanya donk!!.. facial di natasha untuk pertama kali hrus konsul sma dokter dlu yh??? trus d harusin bli cream yg d anjurkn dokter gk mba?

Caecilia delete March 6, 2015 at 11:29 AM

@Annisa : Kalo perawatan harus konsul sama dokter dan otomatis juga harus pake creamnya juga. Ga boleh mencampurkan perawatan di natasha dengan cream yang lain.

Kharisma RDP delete March 12, 2015 at 4:06 PM

mbak nanya dong, kalo baru pertama kali ke natasha trus mau beli cream sama sabun mukanya aja boleh gak? gausa facial atau chemical peeling gitu?

Caecilia delete March 13, 2015 at 5:35 AM

@kharisma : Boleh mba. Tapi kudu konsul dokter dulu. Pertama kali dateng mungkin akan ditawarin facial aja. Tapi terserah kita mau apa enggak. Cream juga dokternya ga maksa kita mau beli apa enggak. Kalo chemical peeling mah harus pake cream dulu setidaknya 2 minggu baru boleh perawatan.

Mauldina shabrina delete March 13, 2015 at 5:13 PM

Bisa nggak kalau hanya chemical peeling tanpa perlu beli atau pakai cream?

Caecilia delete March 16, 2015 at 10:51 AM

@Mauldina : Enggak bisa mbak. Karena untuk perawatan Chemical Peeling harus pake cream dulu selama dua minggu untuk menyesuaikan biar kulit enggak kaget.

safittri delete March 24, 2015 at 3:57 PM

kaka aku mau tanya, aku inin kulit badan aku putih menyeluruh sampai muka tentunya. itu pake perawatan jenis apa ya ka. dan biayanya berapa?

Caecilia delete March 24, 2015 at 4:06 PM

@Safitri : Kurang tau mbak. Kalo ke dokter kulit biasanya suntik vitamin c. Rajin luluran aja seminggu sekali :)

Diah Tri delete March 29, 2015 at 9:36 AM

Kak mau tanya , klo ke natasha cuman ambil krimnya aja boleh ngk ya ? Karna wajah aq baik2 aja. Mungkin cuma kering di daerah U dan berminyak di daerah T . Mohon sarannya ya ?

Unknown delete March 29, 2015 at 9:47 PM

mba kmren saya kan di facial di natasha harga nya tuh 4rtus sekian disc jd 368rb, kemahalan ga mba ?soalnya nanya2 sama org lain klo facial aja paling 230rb trs disc 20% jd cuman bayar 184rban, ko ini jd sgtu ya mba

Caecilia delete March 30, 2015 at 9:07 AM

@Diah : Boleh kok. Dokternya ga akan maksa. Terserah kita maunya gimana. Tapi biasanya disarankan ambil perawatan. Kalo ga mau ya bilang aja ntar aja mau coba cream dulu 😊

@Laras : Setau aku facial memang murah cuma seratusan mba. Chemical peeling aja cuma 292k. Mungkin mba ditambah dengan perawatan yang lain juga jadi segitu. Liat deh struknya. Disitu dijelasin perawatan apa aja.

Unknown delete March 30, 2015 at 8:22 PM

didalam struknya gini mba NCP-BRT NATASHA FACIAL FOR B 230.000
trs NCP-BRTN 230.000 gtu mba, maksud nya apa ya mba saya ga ngerti, di facialnya sampe leher doang mba, saya ga tau soalnya baru pertama kali facial mba, makasih ya sudah di balas

Caecilia delete March 31, 2015 at 8:49 AM

@Laras : Kok bisa dua kali 230.000 ?kurang paham. Nanti kalo mba perawatan lagi tanya dulu mba harga itu buat apa aja. Soalnya aku biasanya sebelum bayar juga tanya buat perawatan ini itu berapa dan udah di disc belom harganya. Kita berhak nanya kok mba sebelum bayar😊

Unknown delete March 31, 2015 at 7:47 PM

makanya saya ga ngerti mba hehe bary pertama kali jd ga terlalu tanya2 mba hehe buat kedepanya klo pengen di facial bilangnya gmna ya mba :)

Unknown delete April 7, 2015 at 7:19 PM

selamat malam, mohon maaf mbak saya pengguna natasha juga selama kurang lebih 3 tahun, hasil yang saya dapatkan pun sangat bagus untuk kulit wajah saya, mungkin saya bisa jelaskan, pertanyaan yang di tanyakan ibu laras, melihat dari percakapan yang sebelumnya, perawatan tersebut adalah perawatan mencerahkan di area wajah dan leher, NCP-BRT (untuk wajah) dan NCP-BRTN (Neck, untuk leher)mungkin jawaban saya dapat membantu. terimakasih selamat malam.

Unknown delete April 13, 2015 at 7:34 AM

mba saya pria 18 tahun dengan muka tipe berminyam
k dan agak sedikit berjerawat, bisa tidak ke natasha? dan bnyk tidak pria yg ke natasha mba?

Caecilia delete April 13, 2015 at 8:31 AM

@Laras : Sudah dijawab sama Mas Angga ya :)

@Ari : Siapa aja boleh ke Natasha. Ada kok cowok ke sana. Tapi memang banyakan cewek.

Unknown delete April 19, 2015 at 6:49 PM

Mbak maaf mau nanya , kemaren saya habis peeling dan laser warna merah , setelah 3 hari perawatan itu kok jerawat saya malah tambah banyak yah mbak? Terus pas dikasih krim lagii ama dokternya malah blom berkurang mbak, mohon sarannya mbak . Saya harus gimana ? Berhenti atau lanjut perawatannya, kalo lanjut apa saya harus dipeeling lagi?

Caecilia delete April 20, 2015 at 9:26 AM

@Lucy : Konsultasikan ke dokternya lagi aja mbak. Kulit orang beda-beda soalnya. Ada yang cepet, ada yang lama. Karena mbak kan baru beberapa hari, coba tunggu semingguan aja. Nanti kalo masih enggak ada perubahan mbak mending stop aja.

Anonymous delete May 6, 2015 at 11:26 PM

Mbak mau nanya dong.saya pengen konsul di natasha tp gk mau perawatan. Soalnya saya saya uda cocok dengan krim yang saya pakai..
Bisa gak mbak ?

Caecilia delete May 11, 2015 at 1:33 PM

@anonymous : Bisa aja mbak. Tapi buat apa konsul doang sama dokter tapi enggak mau perawatan ataupun pake creamnya? Dokternya pasti mengarahkan mbak buat pake cream natasha nantinya. Kalo udah cocok sama cream sekarang ya lanjutin aja cream yang sekarang. Jangan sampe mbak pake natasha terus malah iritasi karena enggak cocok. Itu saran saya sih :)

Anonymous delete May 18, 2015 at 9:28 PM

Kak saya Taufiq umur 20 sekarang muka saya lagi jerawatan parah banget Padahal sampe kelas 3 SMA mulusmulus aja muka pas Keluar SEKOLAH aja kok jerawatan. Terus saya udah beli juga obat ke body shop itu aekitar 2juta Ada Mbak soalnya harganya malahmalah Aku beli
• toner
• sabun cuci muka
• cream siang dan malam
• Tree tea oil
Total polo nya nyampe 2 Juta hiksss tapi apa hasil nya jerawat kok Malah makin membesar dan kaya jerawat batu gitu. Merah2 meradang apalagi di sela bibir itu gimana yah solusinya? Kalau ke Natasha aku harus mengeluarkan uang berapa perincian kira2 nyampe 2 juta gak? Aku gak mau mahal2 tapi menyakitkan lebih baik real dan jerawat aku gak parah lagi. Oh iya kulit aku berminyak dan putih banget

Thanks

Caecilia delete May 19, 2015 at 9:23 AM
This comment has been removed by the author.
Caecilia delete May 19, 2015 at 9:29 AM

@Taufiq : Oh iyaa.. Kamu kayaknya enggak cocok sama cream yg kamu beli di body shop. Buktinya kamu bilang sampe merah meradang, itu artinya kulit kamu iritasi dan sebaiknya kamu stop aja creamnya. Dan perlu kamu inget, pemakaian cream itu tidak boleh digunakan di sudut bibir, atas dan bawah bibir, pokoknya disekitar bibir enggak boleh, sudut hidung, kelopak mata. Bagian tersebut enggak boleh kamu olesin cream karena itu daerah sensitif. Kalo kamu olesin otomatis bakalan kering bangett daerah tersebut.

Unknown delete May 19, 2015 at 5:12 PM

Kak Natasha yang di Bogor bagus gak? Soalnya baru kemarin aku kirim muka aku ke keluarga aku mereka pada marah dan agak sedikit nangis mungkin syok abis kan aku dulu mulus kok sekarang parah. Aku mau beli nouriskin apa harus Natasha aku di Bogor kalau harus ke Jkt ke jauhan ka

Caecilia delete May 19, 2015 at 5:28 PM
This comment has been removed by the author.
Unknown delete May 22, 2015 at 11:36 AM

ko murah banget ya ? awal taun 2014 gw perawatan sinar sma dkasih serum nyampe 600rb. mahal dan sakittt pula. hasilnya memuaskan sih, muka jadi bersih banget, tapi gara² gw bandel ga pake krim slama 2 hari muka gw balik lagi kya semula. oh noo, 600rb hasilnya cma gw rasain slama 2 minggu >.<

Aulia Zhara delete May 22, 2015 at 3:47 PM

Mba, walopun cm sisa bks jrwt ga bole jg yaa dtg trus mnta cheemical peeling ny doang? Pgn cobaa

Unknown delete May 23, 2015 at 10:48 PM

Mbak, mau tanya kalo untuk menghilangkan flek di wajah kira kira nanti di natasha disuruh ikutan facial gitu kah ? Dan berapa ya mbak harganya ?

Anonymous delete May 25, 2015 at 10:17 PM

Maaf kak kalau harga laser wajah di natasha berapa? Saya pingin coba di laser tapi takut mahal
Terima kasih.

Caecilia delete May 27, 2015 at 9:10 AM

@Aulia : Ga tau mbak. Konsultasikan aja ke dokternya.

@Annissa : Biasanya kalo masih ada jerawatnya disuruh chemical peeling. Kalo jerawat udah bener-bener hilang perawataan diamond peel terua microdermabration.. Chemical 300an.

@Anonymous : Ga tau mbak lasernya brpa. Coba telp aja ke natasha..

Unknown delete May 27, 2015 at 6:30 PM

Hay kamu. Aku mulai mau perawatan nih pertama kita perlu uang berapa totalnya? Dan kalau di suruh datang buat perawatan seminggu sekali kita bayar berapa maksud gw bayar lagi gak?

Unknown delete May 30, 2015 at 5:07 AM

mbak mau nanya, kalo misalnya kita cuma beli obat sama cream tapi tanpa perawatan kaya chemical felling & perawatan sinar gimana??

mbak udh berapa bulan perawatan di natasha dan udah ngabisin uang berapa???

Unknown delete May 30, 2015 at 5:07 AM

mbak mau nanya, kalo misalnya kita cuma beli obat sama cream tapi tanpa perawatan kaya chemical felling & perawatan sinar gimana??

mbak udh berapa bulan perawatan di natasha dan udah ngabisin uang berapa???

Caecilia delete June 1, 2015 at 4:47 PM

@Taufiq : Diatas kan udah dijelasin bayar berapanya, hahaha. Perawatan 2 minggu sekali dan bayar dong. Mana ada yang gratis :)))))

@Vina : Bisa. Dari nov 2014. Ga ngitungin abis brpa. Cream abis baru dtg beli. Sekali beli cream kan bisa dipake sampe 2 bulan lebih.

Anonymous delete June 1, 2015 at 8:12 PM

Mba,, aku tertarik ni ikut perawatan di natasha. Dulu muka ku fine2 aja tnpa jerwat. Tpi stlh aku kerja muncul bruntus2 di muka. Apalagi di jidat. Trs muka aku juga berminyak. Klo ky gitu mending pakai perawatan buat berjerwat ya? Trs creamnya memutihkan juga ga? Krna muka ku kusem juga

Unknown delete June 3, 2015 at 7:30 PM

Kak sorry gw gak fokus. Haaa kakak aku udah perawatan nih udah hampir 4-5 hari tapi merah merah gitu kenapa yah? Tapi jerawat yang gedenya kempes sih. Itu termasuk cocok apa gak yah??

Anonymous delete June 5, 2015 at 6:54 AM

@Taufiq: kmren pas perawatan pertama abis berapa duit? Aku juga mau ni. Cuma takut bawa uang ga cukup. Nnti malu lg.hehe

Anonymous delete June 5, 2015 at 8:08 AM

@Taufiq: klo boleh tau kmren pertama abis brpa? Aku rencana besok mw ke natasha

Anonymous delete June 7, 2015 at 10:25 PM

Ka nama saya budi, mau tanya ka, kalo di natasha itu pembayaran dikasih taunya pas apa? pas abis konsul sama dokternya, atau pas selesai semua baru dikasih tau total biayanya?

Caecilia delete June 9, 2015 at 9:13 AM

@Budi : Bayar setelah konsul. Kalo ada perawatan bayar sebelum perawatan. Dikasir. Ntar dipanggil satu2.

Darlene delete June 10, 2015 at 11:48 PM

mbak itu diskon dari Hicard matahari ya mbak, bisa dipake dinatasha?

Caecilia delete June 11, 2015 at 9:06 AM

@Darlene : Promonya udah abis kayaknya.

Anonymous delete June 11, 2015 at 9:11 PM

Ka klo cman mau beli cream acne buat cwok biayanya berapa ya?

Caecilia delete June 17, 2015 at 9:32 AM

@Anonymous : Sama kayaknya mah. Kalo yang cewek 65 ribu. Kalo beda ya paling beda goceng doang, hoho.

Unknown delete June 18, 2015 at 12:24 AM

Beb, mau tanya nih. Aku kan baru 3 hari pakai cream natasha, mukaku normal cuma bekas jerawat meradang ada, nah setelah 2 hari pakai itu mukaku malah muncul beruntus2 kecil gitu, ditambah ada jerawat 1 yg muncul. Itu knp ya? Atau memang wajar spt itu?

Anonymous delete June 19, 2015 at 5:59 PM

Halo aku mau tanya, 2 minggu lagi aku dijadwalkan konsul dan chemical peeling sama dokter di natasha. Tapi aku masih takut nih buat peeling, soalnya punya pengalaman peeling di erha eh malah jadi jerawatan:( Sampe akhirnya pindah ke natasha, peeling natasha mengeluarkan jerawat yg di dalam gak sih? Takut bgt soalnya jerawatan lagi abis peeling. Oya dan kalau pake behel boleh ga menjalani perawatan sinar gitu? Thankyou :)

Unknown delete June 22, 2015 at 1:45 PM

Just share aja pengalaman aku ke natasaha 2 bulan terakhir ini. Kebetulan lokasi saya di semarang, jadi saya ambil perawatan di natasha paragon. Di sana emang ramai banget dan harus ngantri berjam-jam untuk bisa perawatannya. Dan total pertama kali saya perawatan di natasha itu kena 675 ribu (termasuk facial for A, LAT blue, bedak tabur, toner, facial foam, anti iritasi, cream pagi, dan cream malam). Lalu sebulan kemudian bertepatan dengan krim wajah,sabun, dan toner yang habis maka saya kembali ke natasha untuk melakukan perawatan serta untuk konsultasi karena bagian leher saya lecet setelah pemakaian krim. Setelah saya konsul dengan dokter yang ke dua dan dokternya berbeda dengan dokter yang pertama lalu saya di sarankan lanjut perawatan dan di resepkan perawatan dan krim2 serta toner, dan facial foam yang habis juga. Total semua habisnya 1 jt 20 rb tapi karena saya sudah member jadi cukup membayar 875 ribu (krim leher pagi, krim leher malam, krim wajah malam, krim wajah pagi, facial foam, toner, natasha facial for R, LAT blue, dan Wet diamond peel for acne). Huhuhu sejujurnya pas konsul kedua kaget juga abis segitu tapi mau bagaimana lagi karena cocok ya di lanjutkan cuma harus pintar manage uang karena status saya yang masih seorang mahasiswa.

Unknown delete June 28, 2015 at 8:00 PM

aku member udh hampir 6 bulan pake natasha kadang mumcul jerawat kadang enggak.

Caecilia delete July 2, 2015 at 9:01 AM

@Dinda : Ga tau mbak. Konsultasikan aja ke dokternya.

@Anonymous : Habis peeling harusnya jerawatnya malah kempes mbak. Kurang tahu kalo pake behel bole sinar apa enggak.

Unknown delete July 4, 2015 at 8:39 PM

Maaf ka mau tanya, saya baru seminggu si perawatan dinatasha tapi selama seminggu ini pemakaian obat, ko muka saya jadi kering berkerak gitu ya? Itu cocok atau gak? Kira2 berenti dulu pake creamnya? Atau dipakai cream yg anti iritasi dulu? Mohon jawabanya ya. Terimakasih

Caecilia delete July 6, 2015 at 11:50 AM

@ Febi : Emang jadi kering gitu karena ada pengelupasan..

Anonymous delete July 7, 2015 at 11:35 PM

Kak, aku kan habis facial, trus kok di muka malah timbul merah2, itu bakalan hilang ngga ya? Kira2 brp lama? Makasih sbelumnya kak :)

Caecilia delete July 8, 2015 at 10:16 AM

@Anonymous : Hilang kok merah-merah doang mah. Berapa lamanya sih enggak tau ya. Beda-beda tiap orang.

Aji Machmudi delete July 16, 2015 at 10:36 AM

mbak saya cowok, dulu sih cuek cuek aja kalau masalah wajah paling cuma pakai facial wash biasa

terus waktu kelas tiga sma mulai peduli dan kenal produk produk perawatan kulit

dulu pernah pakai la tulipe sekitar enam bulanan.. cuma efek nya jelek soal nya keras bahannya

terus pindah pakai mustika ratu sama sariayu dan udah satu bulan belakangan ini saya pakai oriflame

udah habis 600k lebih dalam satu bulan cuma belum ada perubahan yang signifikan

pengen nyonba perawatan di natasha tapi sama temen bilang efek nya jelek

jadi bingung saya nya... tipe kulit saya berminyak dan berjerawat.. pengen pakai pemutih juga sebenarnya tapi selama ini paling anti sama pemutih soalnya ga pernah cocok padahal kulit sana ini eksotis banget haaa

Unknown delete September 2, 2015 at 9:42 AM

Mba, tnya donk di natasha bisa ga pke laser buat ngilngin tanda lahir buat bayi 4 bulan?

Unknown delete September 23, 2015 at 7:43 PM

Mbaa, saya rizki pria umur 20 tahun.. Saya mau tanya, muka saya tuh merah" mbaa susah banget ngilanginnya.. Kalo ke natasha skin care itu berapa yaa untuk chemical peelingnya? Terus boleh minta kirimin daftar harga perawatan disana ga mbaa? Kalo bisa sms saya yaa mbaa .. Saya mau tanya" :) no hp: 085771672920 makasih yaa mbaa

Caecilia delete September 24, 2015 at 8:43 AM

@Scaredly : Ke dokter kulit aja saran saya.

@Tentakel : Bisa kayaknya.

@Muh. Rizki:waduhhh ga tau kalo sekarang. Enggak pake natasha lagi soalnya.

Unknown delete October 7, 2015 at 2:52 PM

mba kalo mau laser di natasha kira2 kisaran nya berapa yah?

Unknown delete October 10, 2015 at 10:44 PM

Kak mau nanya. Kalo di natasha facial doang boleh ga ya? Jd ga beli krim2 nya gt. Soalnya sblmnya saya di Solo perawatan di larissa, tp gara2 pndah ke tangerang dan disini gada larissa jd bingung mau facial dmn udh trlnjur cocok jg ama krimnya larissa. Makasih kak

Unknown delete October 24, 2015 at 2:25 PM

kak mau tanya dong, aku kan perawatan ke natasha sekitar 5 minggu yang lalu. sebenernya 2 minggu harus konsul lagi kan kesana tapi aku ga dateng karena ada kegiatan full banget dikampus. naah seminggu terakhir ini aku pake natasha kulit muka aku malah makin banyak jerwatnya dan merah-merah. terus kalo aku pake cream pagi itu periiih bageeet dan jadi merah gitu. aku harus gimana yaa kak ? soalnya kalo ke natasha dari rumah butuh luangin waktu jauh soalnya

Unknown delete October 27, 2015 at 5:38 PM

Kak,tanganku belang banget karna sering naik sepeda. Kalo mau perawata buat ngembaliin warna kulit bisa ga ya?
Terus gini ak kan pengen perawatan buat mempercerah kulit, bisa ngga kalo kita dengan rutin perawatan tanpa harus pake cream2 tiap harinya? Soalnya ak paling ngga telaten make gitu2an. Makasih 😊

Unknown delete November 4, 2015 at 9:16 PM

Bantu jawab ya..
@na khasanah : boleh banget facial doang
@nurul darasa : coba pake krim anti iritasinya dulu 2-3 hari, tonernya distop dlu juga, habis itu balik lagi pemakaian krim & toner rutin. Kalo masih merah silakan konsul aja lagi
@amalia zulfiana sababa : warna kulit tangan doang? Luluran aja tiap hari pake sh*nzu* ato purb*s*ri sama rajin pake lotion

denykom.blogspot.com delete November 9, 2015 at 10:35 AM

kak mau tanya kok peeling nya bisa dapet disc gmn ya?

Unknown delete November 28, 2015 at 11:10 PM

permisi saya mau tanya saya ibu menyusui anak saya baru 8 bulan pengen perawatan tp takut ngaruh ke ASI tp kulis aq kusem bikin ga pede klo jalan bareng suami perawatan apa y yg mesti di coba makasih :)

Anonymous delete November 30, 2015 at 1:20 AM

Hai aku mau nanya nih. Aku kan udah setaun di natasha ya tapi ga bersih2 muka aku trs skrng lagi perawatan2n karna jerawat banyk bgt aku udah 3x facial dan peeling malah sampe di micro itu juga anjuran dokter tp kenapa ya klo aku abis facial muka aku malah makin parah dan jerawat malah makin banyak. Aku udah konsul bilang dokter gamau facial soalnua muka aku tmbh parah tapi dia malah nyangkal aku jerawtan bkn grgr facial tapi aku udah sering bgt perawtan setiap 2 minggu ngabisini 500rb keatas tapi hasil nihil gada perkembangan

Anonymous delete March 2, 2016 at 10:32 PM

Mba, aku udah 2 bulan pake natasha,awalnya sih cocok aja jerawat mulai ilang. Terus kok ini pada gatel2 ya di bagian bawah mata sama dagu smpe leher?
Akhirnya aku cuma make sabunnya doang mba. Krim nya aku hentikan padahal belum habis dr pertama kali ke natasha

Vista delete April 2, 2016 at 11:53 AM

Mbak, mau tanya seputar memutihkan kulit di Natasha dong. Ada perawatan apa aja untuk memutihkan kulit di sana? Dan kira-kira estimasi biayanya berapa yaa?

Pingkymel delete April 4, 2016 at 12:20 AM

Hay. Aku baru nyoba natasha tepat tgl 1 april 2016. Baru 3hari. Mau nanya kalo acbe cream natasha bisabikin putih jg ga yah?

Unknown delete May 7, 2016 at 2:13 AM

Mbak kalau konsul doang terus dapet resep dokter kan tapi kalau kita gamau di facial dan segala macem. Bole ga ?

Unknown delete May 7, 2016 at 3:46 PM

Mba aq mau tanya donk, wjah qu jg lg jrwatan lg bingung mau perwatan di erha atau natasha, klo mnrt pngalamannya mba, di natasha utk pngobatan jrwatnya ampuh ya?kira2 hasilnya lama ngga? Makasih banyak infonya..

Caecilia delete August 10, 2016 at 9:27 AM

@Nisa : Kurang tau berapanya. Ntar coba ditelp aja ato main ke sana aja juga boleh kok buat nanya-nanya ato ikut free konsul.

@Deny : Lagi ada promo. Biasanya pake karti kredit tertentu ada disc gitu.

@Imey : Harusnya sih enggak ngaruh ya walaupun lagi ASI ikut perawatan :) Konsul sama dokternya aja ya.

@Anonymous : Kalo ga cocok stop aja mba. Soalnya tergantung kulit masing-masing orang juga. Ada yang cocok dan ada yang enggak.

@Syarima : Konsul sama dokter mba soalnya aku enggak gatel-gatel sih waktu pake :)

@Vista : Kurang tau kalo soal memutihkan kulit. Di dokter kulit sih biasanya di suntik vitamin C. Tapi saran saya sih luluran aja rutin seminggu sekali juga cerah kok nanti tapi harus sabar aja.

@Pingkymel : Setahu saya, semua cream wajah itu memutihkan atau mencerahkan kulit mba, hehe.

@Seila : Boleh banget. Tapi dokter sih pasti menyarankan buat perawatan.

@Unknown : Di erha belum pernah nyoba tapi kata orang-orang sih bagusan di sana. Di Natasha buat jerawat sih oke kok. Kalo saya sih kurang lebih ya 1- 2 bulanlah.


Unknown delete August 28, 2016 at 3:37 PM

Hy kak, aku mau nnya,,
Kmrn aku baru nyoba wet diamond peel..
Kira2 kalo dipakein bedak boleh ngga ya kak?
Soalnya kurang pede nih, muka oily cenderung kusam kalo ga pake bedak :(
Bantu jwb ya kak..
Makasihh

Caecilia delete August 29, 2016 at 8:22 AM

@Etiika : Lagi jerawat parah ga? Kalo jerawatnya ringan gpp pakein bedak tabur aja.

Unknown delete September 17, 2016 at 2:55 PM

Ka aku mau tanya saya kan 2hari yg lalu peeling sebelumnya saya ada jerawat sedikit, tapi kok setelah peeling malah banyak ya ka, gmn ini ka saya harus gimana ya? Apakah setelah peeling emg muncul jerawat dulu apa bagaimana? Mohon jawabanya terimakasih

Caecilia delete September 19, 2016 at 8:41 AM

@Fanny : Kalo saya sih setelah peeling ga jerawatan. Coba tunggu aja dua mingguan kalo makin parah konsul lagi aja ke dokternya dan stop creamnya.

Unknown delete October 3, 2016 at 12:08 PM

Maaf, di Natasha bisa laser ngilangin tanda lahir tidak?

Unknown delete October 3, 2016 at 12:09 PM

Kira kira harganya berapa? Terima kasih

Caecilia delete July 27, 2018 at 3:31 PM

@Marisca : Bisa kok :)

Anonymous delete May 13, 2022 at 9:20 AM

Kak obat minumnya itu ada efek sampingnya nggak? Mau minum tapi takut ada efek sampingnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...