July 26, 2016

Cara Mudah Mendapatkan Sticker LINE Berbayar Secara Gratis

LINE adalah sebuah aplikasi chatting yang merupakan salah satu alternative berkomunikasi dengan orang lain. Selain Line, ada juga aplikasi popular yang mungkin sudah dipakai hampir semua pengguna smartphone yaitu Whatsapp. Lebih suka yang mana? Kalau saya pribadi menginstall dua aplikasi ini sekaligus dalam smartphone saya untuk dua kepentingan yang berbeda. Whatsapp aplikasinya lebih ringan dan cenderung lebih gampang digunakan. Oleh karena itu, saya menggunakan aplikasi Whatsapp untuk berkomunikasi dengan rekan bisnis, teman-teman dan keluarga saya. Sedangkan Line, memang lebih jarang saya gunakan dan sebenarnya saya lebih senang menggunakan Line karena aplikasi ini memiliki sticker lucu-lucu yang tidak dimiliki oleh aplikasi yang lain dimulai dari sticker yang free hingga yang berbayar.  

Nah, sekarang saya mau berbagi informasi tentang cara mendapatkan sticker Line berbayar secara gratis.

Langkah-langkahnya sebagai berikut: 

  • Install aplikasi “WHAFF Rewards” di Play Store.
  • Buka aplikasinya lalu LOGIN dengan akun facebook.
  • Setelah berhasil masuk, tunggu sampai loadingnya selesai dan akan muncul kotak dialog “Enter Invitation Code” untuk mendapatkan saldo awal $0.50 (Jangan terburu-buru karena code ini hanya bisa diinput sekali dalam satu device. Hati-hati jangan kepencet close karena kotak dialog itu tidak akan muncul lagi).
  • Masukkan code EG88064 di kolom “Enter Invitation Code” lalu klik “OK”. Kalau kalian memasukkan kodenya dengan bener, CONGRATS! Saldo $0.50 akan otomatis menjadi saldo awal kalian yang seharusnya adalah $0.00.
  • Next, masuk ke bagian “Premium Picks” dan install aplikasi untuk menambah saldo hingga menjadi minimum $10.


Mencairkan dollar dari Whaff ke Google Wallet
  • Klik logo Whaff di pojok kiri atas dan akan muncul berbagai menu. 
  • Pilih “Payout” lalu “Google (US) (Min 10$)” karena akan menukarkan sebanyak $10 lalu pilih “Request.” Next, tinggal tunggu paling lama 24 jam (biasanya tidak akan selama itu) untuk mendapatkan voucher “Redeem Code.” Nah, voucher inilah yang akan digunakan untuk membeli sticker di LINE. Untuk mengetahui apakah voucher sudah diterima adalah di menu “Check Gift Codes”. 

Membeli sticker LINE dengan Redeem Code yang didapatkan dari Whaff
  • Buka aplikasi LINE
  • Klik bagian “More” dibagian pojok kanan, lalu pilih “Sticker Shop
  • Tinggal pilih mau beli sticker yang dikehendaki dengan pilih “Purchase.” Sesuaikan jumlah coin yang akan dibeli dengan harga sticker tersebut lalu pilih “Continue."
  • Kemudian pilih “Redeem” dan masukan Redeem Code yang dikirim dari aplikasi Whaff, lalu klik “Redeem." Pilih Redeemnya sebanyak dua kali ya. Pertama adalah ketika mau memasukkan code, kedua adalah ketika akan check out.
  • Step terakhir tinggal download saja stickernya. Bagaimana mengetahui kalau proses redeemnya berhasil adalah ketika stickernya sudah muncul “Download” berarti itu sudah berhasil dan tinggal download saja seperti biasa.

Kalau kalian menjalankan instruksi dengan benar, “Congrats!” Stickernya sudah bisa dipakai pada saat chatting. Oia, di aplikasi whaff, kalian otomatis mendapatkan CODE untuk invite friends buat install aplikasi Whaff. Bisa share di facebook, LINE, WA, email atau bisa tulis di blog seperti yang saya lakukan. Setiap kali ada yang install dan memasukkan CODE yang kalian share, saldo kalian akan bertambah $0.30 per sekali install.

Oia, ada satu cara lagi agar kalian bisa mendapatkan dolar. Caranya sangat mudah, hanya dengan masuk ke aplikasi Whaff setiap hari dan masuk ke menu "Attendance" kemudian klik bagian "check your attendance and get $0,020 rewards." Setelah loading akan muncul box yang biasanya sih berisi iklan tertentu, di bagian bawahnya ada tulisan "attendance" di klik di situ dan kalian akan otomatis langsung mendapatkan reward dan tentunya ada notification dari Whaff. Lakukan setiap hari dan tanpa kalian sadari saldo kalian bertambah banyak tanpa harus bersusah payah.



Bagaimana? Mudah bukan? Selamat mencoba dan good luck.
Posted by: caecilia
CS.Com Updated at: July 26, 2016

2 comments

Admin86 delete July 26, 2016 at 5:36 PM

sayang gue ga pake LINE. Aplikasi berat..
http://www.indoblazer.com/2016/07/mekanisme-sistem-lalu-lintas-genap.html

Caecilia delete July 28, 2016 at 3:32 PM

Iya, emang berat aplikasinya. Tapi stickernya lucu-lucu x.x

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...